Idol Karakter Dajung Hadir di Point Blank Indonesia

SlushiesDrinker
26/07/2022 15:00 WIB
Idol Karakter Dajung Hadir di Point Blank Indonesia
Press Release

Pada update kali ini Point Blank Indonesia hadirkan karakter cantik: Dajung, sang vokalis utama dari PB Idol Project. Karakter Dajung ditampilkan dengan konsep manis dan menggemaskan, kamu akan terpesona dengan tampilannya yang memberikan kesan ceria namun juga kuat di medan tempur.

Kamu bisa memiliki karakter Dajung serta tambahan item gratis berupa Black Afro Perm Wig dalam bundling pack dengan penawaran menarik dan Rainbow Afro
Perm Wig saat melakukan Top Up selama periode event.

Selain itu, Battle Pass Web Mission (Berserker Revenge) dengan hadiah Season EXP juga hadir menemani kalian saat bermain di Point Blank. Kamu bisa menyelesaikan semua misi dan meningkatkan Level Battle Pass dengan lebih cepat dan mudah.

Misi akan muncul di beberapa Map dan kamu memiliki waktu hingga 8 September 2022 untuk menyelesaikannya. Tidak berhenti sampai di situ, Wig Random Box hadir untuk mempercantik tampilan Idol favoritmu dan beberapa penawaran menarik hadir spesial untuk kamu di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah.

Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update kali ini!

Point Blank merupakan game online FPS yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia. Didirikan pada tahun 2003, Zepetto Co. adalah perusahaan game yang berdedikasi untuk menciptakan game untuk di berbagai platform termasuk pc, konsol, dan seluler.

Nama Zepetto berasal dari Geppetto, lelaki tua dari cerita klasik Petualangan Pinokio, Zepetto bertujuan untuk mewujudkan semangat dan membawa kehidupan baru ke dalam game dan juga pasar game. Visi Zepetto adalah memperkaya pengalaman game yang selaras dengan pemain di seluruh dunia.