Berserker Hadir dalam Point Blank Hanya di Battle Pass!

SlushiesDrinker
08/07/2022 15:00 WIB
Berserker Hadir dalam Point Blank Hanya di Battle Pass!
Press Release

Si tampan dan perkasa ‘Berserker’ akan hadir di Point Blank pada update 12 Juli 2022. Zepetto mengumumkan secara resmi bahwa Berserker menjadi tema utama pada Battle Pass musim kedua ini.

Pemain akan mendapatkan 6 item permanen, seperti Berserker Acid-Pol (Normal), Berserker Red Bulls (Normal), AXE Berserker, Kriss S.V CRB Berserker (Durability), Berserker Name Card, dan Berserker Spray jika melakukan pembelian Battle Pass.

Berbeda dengan musim sebelumnya, penawaran menarik pun turut hadir untuk memeriahkan diluncurkannya Rage of Berserker . Battle Pass yang dulu bisa didapatkan dengan harga 12.000 PB Cash, kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu seharga 11.000 PB Cash saja. Dengan harga tersebut, Troopers juga bisa mendapatkan item permanen lebih banyak dari season sebelumnya. 

Tidak berhenti sampai di situ, Troopers juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 30% jika melakukan pendaftaran Pre-Order pada 7-11 Juli 2022. Dengan mendaftar Pre-Order, Troopers bisa mendapatkan karakter Berserker dan 5 bonus item permanen lainnya hanya dengan 7.000-an PB Cash. Informasi Pre- Order dapat dilihat melalui Facebook dan Instagram Official Point Blank.

Tambahan lainnya, event ‘Enjoy Julicious!’ seperti Step Up July, Top Up Get Gatling Gun, dan lainnya hadir dengan menyajikan banyak hadiah keren yang menjadi favorit para Troopers.

Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update kali ini! Sampai bertemu di dalam arena, Sobat Esports!