Opening PBNC XIV & PBIC 2024 Bakal Hadirkan Changcuters & Shojo Complex

Billy Rifki
13/02/2024 16:42 WIB
Opening PBNC XIV & PBIC 2024 Bakal Hadirkan Changcuters & Shojo Complex

Memasuki bulan Februari, Game first-person shooter Point Blank (PB) semakin dekat dengan turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024. Kedua turnamen akbar tersebut akan diadakan di Mal Taman Anggrek pada 28 Februari hingga 3 Maret 2024.

Untuk menghadirkan keseruan tak terlupakan bagi Troopers, Point Blank menghadirkan grup Idol menggemaskan bernama Shojo Complex dan juga band legendaris yang telah berkiprah di industri musik Indonesia selama 20 tahun, yaitu The Changcuters. Shojo Complex yang merupakan grup idola yang menggabungkan konsep Japanese Pop Idol dengan Electronic Dance Music, sebelumnya juga pernah memeriahkan event Point Blank, yaitu pada Point Blank National Championship (PBNC) 2022. Beranggotakan lima (5) idola cantik, Shojo Complex siap kembali menyapa Troopers di turnamen grand final PBNC XIV mendatang pada 1 Maret 2024.

Puncak acara Point Blank akan tiba di PBIC 2024, tentunya Zepetto Interactive Indonesia selaku publisher Point Blank Indonesia ingin memberikan terobosan baru pada event-event yang disajikan dalam rangkaian acara PBIC 2024. PBIC kali ini memang beda, bekerja sama dengan band rock and roll tanah air The Changcuters, Troopers bisa menikmati berbagai lagu hits The Changcuters dan bernostalgia bersama. Band asal Bandung tersebut akan turut memeriahkan grand final PBIC 2024 pada 3 Maret 2024 dan menjadi penutup dari turnamen akbar Point Blank tahun ini. Penampilan guest star PBNC XIV dan PBIC 2024 dapat disaksikan oleh masyarakat umum dan tidak dipungut biaya.