PUBG Mobile Tampilkan Teaser Baru Kolaborasi Bareng Weird Genius!

Billy Rifki
03/08/2020 13:47 WIB
PUBG Mobile Tampilkan Teaser Baru Kolaborasi Bareng Weird Genius!
youtube

Karir Weird Genius makin meroket sejak kepopuleran Lathi merebak kemana-mana. Wajah mereka  sampai terpampang di Times Square, New York. Gebrakan terbaru trio fenomenal Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu tampaknya hadir dalam fitur game esports online, PUBG Mobile.

PUBG Mobile Indonesia dalam kanal YouTubenya memperlihatkan video teaser yang menampilkan Weird Genius. Dalam scene dikelilingi pohon, selepas baku tembak mereka menemukan seperangkat alat musik elektronik yang sudah tertata rapih siap untuk dimainkan. Seraya mempromosikan map baru, Livik, Weird Genius mungkin juga diminta oleh PUBG Mobile untuk menciptakan karya yang tak kalah fenomenal dari lantunan yang pernah mereka buat.

Reza Arap cs pernah menciptakan satu buah lagu berjudul "Flickshot" yang didedikasikan untuk para gamer FPS. Mungkinkah PUBG Mobile tergoda dengan lagu ini dan menginginkan theme song serupa mengiringi season terbaru maupun event PUBG Mobile selanjutnya?

Sayangnya, belum ada bocoran seperti apa hasil akhir karya terbaru dari kolaborasi Weird Genius dan PUBG Mobile. Namun, kualitas keren yang ditampilkan secara konsisten oleh Weird Genius pastinya sangat layak ditunggu.

Kolaborasi macam ini bukan yang pertama dari PUBG Mobile. Sebelumnya, mereka pernah menggunakan jasa Alan Walker sampai Blackpink sebagai salah satu pengisi lagu game bergenre battle royale tersebut.

Tak jauh berbeda, Reza Arap sendiri merupakan sosok gamer hardcore dengan aktivitas sebagai pro player, streamer gaming hingga membuat tim esports sendiri. Wah jadi ngga sabar nih nunggu hasil kolaborasinya!