#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Morph Team Tampil Ganas di Week 3 PMPL, Bigetron RA Terpukul Turun!

Rendy Lim
31/08/2020 10:49 WIB
Morph Team Tampil Ganas di Week 3 PMPL, Bigetron RA Terpukul Turun!
GG Buat performa semua tim di pekan ketiga PMPL ID Season 2 kemarin!

Tiap minggunya, aksi tim-tim di PMPL ID S2 tak berhenti menampilkan kejutan bagi para fans dan penonton. Persaingan semakin ketat untuk perebutan poin demi posisi di global leaderboard. Pemuncak klasemen yang minggu lalu dihuni oleh Red Alien kini berhasil digeser oleh para penantangnya. 

Pada minggu ketiga, Morph Team akhirnya berhasil menunjukkan taringnya. Salah satu perwakilan Indonesia di PMWL East ini keluar sebagai weekly winner bahkan mendongkrak posisinya di global leaderboard. Apa saja keseruan yang ada di minggu kemarin, yuk kita simak bersama!

Sc: PUBG Mobile Esports

BOOM Esports langsung tancap gas di pembukaan match hari pertama dan mengamankan chicken dinner. Sayangnya, pasukan Red Alien yang juga ikut bertanding di hari itu terlalu sering pulang awal ke lobby dan tak cukup banyak mengumpulkan poin untuk memperkuat posisi mereka di weekly serta global klasemen. 

Sebagai gantinya, tim-tim yang mendominasi hari pertama cukup bervariatif. Setelah BOOM, tim yang mendapatkan chicken dinner berbeda-beda yakni Dranix di Erangel, Louvre di Sanhok, Alter Ego di Vikendi, hingga RRQ Ryu yang menyapu dua WWCD beruntun di Miramar dan Erangel. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Dominasi RRQ Ryu kembali dibawa pada hari kedua berkat membuka map pertama di Sanhok dengan chicken dinner. Tim-tim lain yang tak mau kalah juga mulai tampil agresif. Total di hari kedua, Aura Esports mendapatkan dua chicken dinner yakni pada match 2 dan 6 di Miramar. Selain itu ada Victim Esports, EVOS dan Enam Sembilan Esports yang turut mengamankan WWCD di hari kedua. 

Morph Team, salah satu tim perwakilan yang juga tampil di ajang PMWL East menunjukkan performa menakjubkan pada hari match hari ketiga. Mereka tampil sangat konsisten dalam mengumpulkan poin meski hanya mendapatkan satu chicken dinner yakni pada match kedua Erangel. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Morph Team bahkan sempat memberikan kejutan dengan memulangkan para pemain Bigetron Red Alien, sang juara PMWL East ke lobby. Keberhasilan Moprh tampil konsisten menghadiahkan mereka weekly winner untuk minggu ketiga serta menaikkan posisi mereka di global klasemen dengan cukup drastis. 

Berbekal 1 WWCD yang didapatkannya pada hari ketiga, ION Esports kembali memimpin global leaderboard PMPL S2. Di posisi kedua, Morph Team meroket naik dari peringkat 6 dan menyusul BOOM Esports di urutan ketiga. Terakhir, Aksi yang kurang memuaskan di minggu ketiga membuat Bigetron RA turun ke peringkat empat. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Sementara itu, klasemen di terminator leaderboard masih dipimpin oleh ION Redfacen yang semakin meningkatkan poinnya hingga 71 kill sampai minggu ketiga ini. Perlu dicatat, ada pengurangan masing-masing 5 poin bagi Morph Team, RRQ Ryu, Aura Esports, dan 21 Esports karena pelanggaran in-game costume. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, babak regular season PMPL S2 masih akan berlangsung di dua pekan ke depan. Siapakah tim yang selanjutnya akan memberi kejutan? Apakah tim favorit kamu bisa tembus ke babak final?