IES Ligagame

PMWL East Finals 2020 - Persaingan Merebut Posisi Pertama

faizalkamill
09/08/2020 14:01 WIB
PMWL East Finals 2020 - Persaingan Merebut Posisi Pertama
PMWL East Finals 2020

PUBG Mobile World League(PMWL) 2020 East League Finals hari ketiga telah resmi selesai. Terdapat pergeseran kursi klasemen sementara di hari ketiga ini. BTR RA harus puas menduduki posisi 2 klasemen dengan jumlah poin 217 selisih 2 poin tipis dari peringkat pertama yang diduduki oleh RRQ Athena dengan capaian 219 poin.

Dari 6 pertandingan yang dipertandingkan semalam, tim Bigetron RA tidak dapat menunjukan performa terbaik mereka. Mendapatkan total 14 kill dari 6 pertandingan tentu saja bukan hasil yang diharapkan. Meski begitu di map terakhir, Erangel, tim ini bermain cukup baik meski pada akhirnya hanya mendapatkan posisi keenam saja.

RRQ Athena berhasil menyalip posisi klasemen pertama setelah mereka berhasil mendapatkan WWCD di map Miramar. Selisih poin yang sangat-sangat tipis ini akan membuat PMWL East Finals hari keempat nanti semakin memanas. U Level Up esport yang berada di posisi ketiga pun harus diwaspadai. Dengan raihan poin sementara yaitu 213 poin, mereka menjadi yang paling dominan di hari ketiga ini dengan 2 kali WWCD.

Dari data klasemen yang ada, posisi 1-5 masih bisa saling salip di hari keempat nanti. Tim yang menunjukan performa terbaiknya tentu saja yang akan membawa pulang titel juara. Tim Bigetron RA yang merupakan perwakilan terakhir dari Indonesia diharapkan dapat memperlihatkan kemampuan terbaik mereka di hari terakhir nanti.

Dengan total 6 pertandingan yang tersisa tentu ini menjadi beban yang cukup besar bagi para pemain, meski begitu sebagai penggemar kita harus yakin terhadap perwakilan kita yang satu ini. PUBG Mobile World League 2020 East Finals hari keempat bisa disaksikan di kanal YouTube PUBG Mobile Esports ataupun PUBG Mobile Indonesia untuk siaran berbahasa Indonesia.