4AM Pimpin Super Weekend PMGC Day-1, Dimana Wakil Indonesia?

Rendy Lim
28/11/2020 12:56 WIB
4AM Pimpin Super Weekend PMGC Day-1, Dimana Wakil Indonesia?
Tetap beri dukungan buat Bigetron RA dan Aerowolf Limax yah Sobat Esports!

PUBG Mobile Global Championship telah melangsungkan babak pertama Super Weekend kemarin. Sebanyak 16 tim yang meraih poin teratas di Weekdays berlaga pada fase Super Weekend tiap minggunya untuk mengumpulkan poin yang nantinya menentukan kepastian mereka lolos ke League Finals. 

Dua perwakilan Indonesia di PMGC 2020, Bigetron RA dan Aerowolf Limax berhasil lolos ke Super Weekend lewat penampilan menakjubkan mereka di Weekdays. Lima ronde telah berlangsung kemarin di hari pertama Super Weekend, bagaimana poin sementara yang dikumpulkan oleh kedua tim ini, yuk kita simak bersama:

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Pertama untuk Bigetron RA, tim ini bermain cukup hati-hati di ronde pembuka. Hasilnya, Zuxxy cs mampu mengamankan placement 3 meski hanya mendapat 2 kill. Sang Alien Merah kemudian mencoba bermain agresif di ronde kedua dan mengumpulkan 8 kill serta placement posisi 2. Sayangnya di tiga ronde sisanya Bigetron RA harus pulang ke lobby lebih awal.

Aerowolf Limax disisi lain tampak berusaha beradaptasi di beberapa ronde awal. Perlahan mereka mengumpulkan poin-poin kill meski belum mampu bertahan hingga akhir. Namun, saat ronde kelima Aerowolf Limax hampir saja chicken dinner. Pasukan #RisingWolf akhirnya menempati posisi 13 di klasemen sementara dengan 26 poin.

 Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Perjuangan di Super Weekend minggu pertama belum selesai, masih ada 10 ronde yang akan dipertandingkan pada hari ini dan besok. Tetap beri dukunganmu untuk Aerowolf Limax dan Bigetron RA yah Sobat Esports!