Esports

Natic Mantan Player Bigetron Jadi Korban Begal, Alami Luka Serius

Billy Rifki
19/02/2021 10:00 WIB
Natic Mantan Player Bigetron Jadi Korban Begal, Alami Luka Serius
esports.skor.id

Robby Mahardika alias Natic yang dulu dikenal sebagai salah satu player di Bigetron Esports divisi PUBG Mobile mengalami musibah cukup serius. Lewat postingan Instastory-nya, Natic memperlihatkan sebuah jam tangan rusak dan luka cukup serius di daerah tangan dan kakinya.

Diduga, Natic terkena pembegalan ketika melalui daerah Serpong, Tangerang. Natic yang kini merupakan bagian dari staf pelatih Bigetron belum menginformasikan lebih jelas mengenai kronologi kejadian ataupun apakah pihaknya telah melaporkan kecelakaan ini pada pihak berwajib.

Yamisok Nobar

Pihak Bigetron Esports belum memberikan statement tentang kondisi salah satu anggotanya tersebut. Serpong memang dikenal cukup rawan aksi kriminalitas seperti pembegalan. Daerah ini tak terlalu jauh dari Depok yang dulu sempat marak aktivitas begal. Akun Instagram @rbjesportstainment telah mengkonfirmasi akibat dari luka-luka Natic memang disebabkan oleh Begal.

Natic sendiri sempat menjadi salah satu player dan kapten Bigetron Esports. Ialah sosok yang membimbing Zuxxy dan Luxxy untuk masuk ke Bigetron Esports dan akhirnya menyumbangkan gelar PINC 2018 dan peringkat kelima di PMCO Spring Split Global Finals 2018.

Semoga lekas sehat ya Natic, sobat Esports tetap berhati-hati ketika beraktivitas di jalanan yah.