RRQ Umumkan Line-up Roster Baru PUBGM, Tanpa G9?

Fikri Fuaddy
18/03/2021 09:50 WIB
RRQ Umumkan Line-up Roster Baru PUBGM, Tanpa G9?
Source: Instagram RRQ Thailand

D2E, Earnny, Senior dan Beer11 resmi berlabuh ke Bacon Time usai final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, pada Januari 2021 lalu. Sementara itu, mantan tim mereka, RRQ akhirnya mengumumkan 5 rosternya yang akan mengisi line up untuk PMPL Thailand 2021 ini.

Melalui akun Instagram resmi @teamrrq, kelima roster tersebut diperkenalkan kepada RRQ Kingdom. “Segala sesuatu mengenai RRQ di Thailand akhirnya terjawab, sekarang kami perkenalkan roster baru untuk tim divisi PUBGM RRQ,” tulis @teamrrq, Rabu (17/3/2021).

Dimulai dari JCZ, sebagai In-Game Leader (IGL) dari tim RRQ Thailand yang masuk lebih awal bersama 2 lainnya, yaitu JUSTDoIT sebagai Supporter dan XyZa diposisi Attacker. Disusul dengan 9Noizz dan Rush9 yang diumumkan terakhir sebagai Rusher.

Keberlanjutan RRQ di Thailand sebelumnya sempat dipertanyakan oleh pencinta PUBG Mobile dari berbagai negara. Pasalnya, perolehan prestasi RRQ Athena baik di Thailand maupun tingkat dunia terbilang baik. Namun, tim tersebut diumumkan bubar meninggalkan G9 yang masih memilih memperpanjang kontraknya bersama RRQ Thailand.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah G9 akan bergabung bersama lima roster yang sudah diumumkan. Menurut keterangan resmi RRQ Thailand di akun Instagram, G9 telah melakukan perpanjangan kontrak bersama RRQ meski diinformasikan mengenai skorsing yang didapatkannya musim ini.

Akankah G9 masih bisa menjalankan perannya sebagai IGL RRQ Thailand untuk menyaingi Bacon Time di PMPL Thailad 2021 nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!