Esports

5 Hari Jelang PMPL, Bigetron Red Aliens Umumkan Pelatih Baru

Fikri Fuaddy
19/03/2021 14:52 WIB
5 Hari Jelang PMPL, Bigetron Red Aliens Umumkan Pelatih Baru
Source: Instagram Bigetron Esports

Jelang minggu perdana PMPL ID Season 3 pada Rabu, 24 Maret nanti, Bigeton (BTR) Red Aliens mengumumkan kedatangan pelatih baru mereka setelah ditinggal S1nyo ke EVOS Reborn beberapa waktu lalu. Tim Red Aliens akhirnya mempercayakan pasukannya diasuh oleh Muhammad Farhan “Jangs” Abdul Gafar.

Pelatih asal Malaysia itu diumumkan Bigetron Esports dalam akun media sosial resminya @bigetronesports pada Kamis, 18 Maret 2021. “WELCOME TO OUR FAMILY! Muhammad Farhan @btr_jangs Abdul Gafar telah resmi bergabung dengan Bigetron Esports sebagai coach Bigetron Red Aliens,” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Jangs sebelumnya merupakan pelatih Team Secret MY. Selama pengalamannya di Team Secret MY, Jangs telah berhasil mengantarkan tim asal Malaysia tersebut menjadi juara bertahan di PMPL MY/SG dan menjadi wakil Malaysia di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) East dan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0.

Selain itu, prestasi Jangs saat menjadi player di Geek Fam MY juga terbilang baik, Jangs mengantongi berbagai prestasi untuk mantan timnya tersebut. Mulai dari, gelar juara di turnamen PUBG PC hingga PUBG MY/SG Championship 2018.

Kemampuan dan pengalaman sebagai pelatih yang memukau dinilai mampu melengkapi tim Alien Merah yang Season ini diperkuat oleh Liquid, Luxxy, K1ingzz, Zuxxy dan Ryzen. Apakah Jangs Bersama Red Aliens mampu memenangkan juara PMPL ID Season 3 sekaligus merebut kembali tiket ke PUBG Mobile World League (PMWL) nanti? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?