PMPL TH Day 1: RRQ Athena dan Bacon Time Belum Maksimal

Fikri Fuaddy
24/04/2021 16:14 WIB
PMPL TH Day 1: RRQ Athena dan Bacon Time Belum Maksimal
Source: @rrqthai

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Thailand, PMPL Thailand Season 3 sudah melewati hari pertama babak Grand Final pada Jumat, 23 April 2021. Liga yang menjadi asal para mantan pemain RRQ Athena, yaitu D2E, Beer11, Earnny, Senior, dan G9, akan menjadi jalan bagi tim-tim Thailand untuk melaju ke PMPL Sea Season 3 mendatang.

Tanpa seorang G9, mantan roster RRQ Athena yang saat ini tergabung dalam Bacon Time harus merosot di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Bacon hanya berhasil mengumpulkan 32 total poin dari 17 poin kill dan 15 poin rank, tanpa satupun Chicken dalam 6 round yang berlangsung di Grand Final day 1.

Yamisok Nobar

Pasukan Senior cs harus berjuang lebih keras dalam dua hari kedepan agar dapat berada di peringkat teratas PMPL TH S3. Jika tidak, Bacon Time harus rela untuk tidak mendapatkan slot ke PMPL Sea S3 yang akan diselenggarakan pada 21 hingga 23 Mei mendatang.

Source: YouTube PUBG Mobile Indonesia

Begitu juga dengan para pengganti D2E di RRQ Thailand yang saat ini diperkuat JCZ, Rush9, XyZa, JUSTDoIT, dan 9Noizz. Mereka harus puas beradasatu tingkat dibawah Bacon Time dengan perolehan 31 total poin dari 20 poin kill dan 11 poin rank.

Sementara, kandidat terkuat juara dan lolos ke SEA Championship saat ini dipegang oleh The Infinity yang tampil mengejutkan di posisi teratas dengan 111 total poin. Disusul Purple Mood Esports yang membuntuti diposisi kedua dengan 94 total poin.

Dua tim teratas di hari terakhir Grand Final PMPL TH S3, akan menyusul Valdus The Murder yang sudah terlebih dahulu memastikan slot untuk mewakili Thailand di PMPL Sea Season 3 nanti. Siapakah tim Thailand yang akan menjadi lawan BTR RA, Geek Fam, Aura dan EVOS Reborn di PMPL Sea nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!