Selain EVOS Reborn, Ini Tim yang Gagal Lolos Otomatis ke PMPL ID S4

Fikri Fuaddy
21/04/2021 10:45 WIB
Selain EVOS Reborn, Ini Tim yang Gagal Lolos Otomatis ke PMPL ID S4
Source: @pubgmobile.esports.id

Seluruh rangkaian turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia, PMPL ID Season 3 telah berakhir pada Minggu, 18 April lalu. Geek Fam ID resmi dinobatkan sebagai sang jawara baru setelah bersaing ketat dengan beberapa tim papan atas lainnya di babak Country Final.

Hasil kurang baik diterima EVOS Reborn di Grand Final. Menempati urutan terbawah klasemen akhir, EVOS harus tereliminasi dari PMPL ID musim berikutnya meskipun berhasil mengamankan slot ke PMPL Sea karena menjadi runner up di babak liga atau regular season.

Yamisok Nobar

Tak hanya EVOS, nasib serupa juga didapatkan tiga tim lainnya, seperti Dewa United, 21 Esports, dan Eagle 365. Keempat tim tersebut dinyatakan tereliminasi atau gagal lolos otomatis ke PMPL ID Season 4 mendatang. Sementara, ke-12 tim teratas di klasemen akhir PMPL ID Season 3 nantinya dapat memastikan slot di PMPL ID musim berikutnya.

Adapun langkah yang harus ditempuh untuk mendapatkan sisa slot di PMPL ID Season 4 nanti adalah dengan memenangkan PMCO Season 4. Selain itu, tim-tim yang ingin berlaga di PMPL Season 4 nanti juga bisa melakukan kerja sama dengan mereka yang lolos, atau melakukan pembelian slot seperti Eagle 365 yang membeli slot Siren Esports pada PMPL ID S3.

Selain keempat tim tersebut, empat tim yang tidak lolos ke Country Final PMPL ID S3, yaitu Morph Team, Alter Ego, Takae, dan 69 Esports juga harus berjuang dari awal di PMCO ID Season 4 mendatang. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Tim manakah yang akan berhasil mengisi sisa slot di PMPL ID Season 4 nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!