Unggul Tipis, FaZe Clan Jawara Grand Final PMPL Thailand!

Fikri Fuaddy
26/04/2021 11:31 WIB
Unggul Tipis, FaZe Clan Jawara Grand Final PMPL Thailand!
Source: @pubgmobile_th

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Thailand Season 3 akhirnya berakhir setelah menyelesaikan hari ketiga babak Grand Final pada Minggu, 25 April 2021. Pertandingan hari terakhir berlangsung ketat bagi 16 tim yang berlaga, terlihat dari persaingan merebut sisa-sisa poin untuk mengamankan gelar juara PMPL di negara tersebut.

FaZe Clan menjadi tim yang berhasil keluar sebagai juara ditengah sengitnya selisih poin antar tim-tim dibawahnya. FaZe mengamankan dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan mengumpulkan 197 total poin yang membuatnya menjadi juara PMPL TH S3 sekaligus mendapatkan slot ke PMPL Sea Season 3 nanti.

Yamisok Nobar

Poin tersebut hanya berselisih 16 poin dari Valdus The Murder yang menempati urutan kedua dengan empat kali WWCD dan mendapatkan 181 total poin. Chicken terbanyak yang diamankan Valdus tak mampu membuatnya untuk memastikan gelar juara PMPL TH musim ini.

Source: @pmpl.update

Selain FaZe, The Infinity yang menempati urutan ketiga dengan 179 total poin, menjadi tim yang juga berhak mendapatkan slot SEA Champhionship. Dikarenakan Valdus The Murder sudah mendapatkan slot ke PMPL Sea saat memimpin regular season lalu, maka jatah tersebut akan diberikan kepada tim di bawah Valdus, The Infinity.

Juara PMPL TH kali ini mendapatkan hadiah sekitar 22.332 US Dollars atau sekitar Rp 320 juta. Mampukah tim Indonesia melawan ketiga tim terkuat asal Thailand tersebut di PMPL SEA nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!