Juara Regular Season PMPL S3, BTR RA: Siapkan Mental Kalian!

Fikri Fuaddy
12/04/2021 10:24 WIB
Juara Regular Season PMPL S3, BTR RA: Siapkan Mental Kalian!
Source: @bigetronesports

Babak regular season PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia, yang telah berlangsung selama tiga pekan terakhir ini, masih menjadi milik Bigetron (BTR) Red Aliens. BTR RA berhasil mempertahankan juara beruntun untuk yang ketiga kalinya dengan torehan 378 total poin.

Hasil baik tersebut diperoleh Ryzen cs karena mengganas di minggu kedua dengan mendapatkan total 7 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Sehingga, membawa BTR RA bertahan di pucuk klasemen hingga akhir regular season. Bahkan 197 point yang diraih RA di week kedua, berhasil mencatatkan rekor poin tertinggi di antara seluruh region PMPL di Asia Tenggara.

Yamisok Nobar

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan bersama El Dogee, Made Bagas alias Zuxxy mengatakankan, seluruh pemain BTR RA ingin merebut semua gelar juara setiap turnamen yang diikuti timnya. “Kalau kami sih ya pastinya back to back, back to back sampai seterusnya, sampai tahun depan mungkin. Dan, juara satu konsisten gitu lo,” kata Bagas.

Selain Grand Final PMPL ID Season 3, tim Red Aliens dipastikan telah mendapatkan slot di ajang PMPL Sea nanti. Maka dari itu, Zuxxy mengharapkan para fans BTR RA tetap memberikan dukungan mereka di setiap event-event turnamen PUBG Mobile selanjutnya.

Tetap dukung kita terus, karena ini bukan turnamen terakhir kita, dan ini juga bukan turnamen di Indonesia. Masih banyak turnamen di luar sana, masih banyak turnamen yang bakalan datang. Dan yang bakalan datang yaitu PMPL Sea. Doakan saja tim Indonesia dan Bigetron mendapatkan title jadi juara,” lanjutnya.

Terakhir, para punggawa Red Aliens juga mengungkapkan sebuah pesan yang menarik bagi 15 tim yang lolos ke babak Grand Final PMPL ID S3 yang akan digelar mulai Jumat, 16 April nanti. Saat menjawab permintaan El Dogee untuk memberikan pesan kepada EVOS, GD, Boom, Bonafide, Aura, Victim, Skylight, E365, 21, Voin, RRQ, Onic, Geek, Dewa, dan Aero, Bagas sontak meneriakkan, “Siapkan mental kalian!” teriaknya.

Teriakan semangat Zuxxy untuk semua tim yang akan dihadapinya nanti, seperti mengibaratkan tengah mengangkat bendera perang yang pastinya akan membuat PMPL ID S3 semakin menegangkan. Siapakah yang akan berhasil membawa pulang piala PMPL ID S3 ini? Tim manakah yang akan berhasil mematahkan dominasi BTR RA? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!