Esports

PUBG Lite Tutup Operasi Akhir April 2021, Kenapa?

Billy Rifki
01/04/2021 17:30 WIB
PUBG Lite Tutup Operasi Akhir April 2021, Kenapa?
lite.pubg.com

PUBG Studio mengumumkan dalam blog kalau salah satu produk mereka yakni PUBG Lite akan berhenti beroperasi pada akhir April 2021. Sejak rilis pertama kali Januari 2019 silam, PUBG Lite menjadi sahabat bagi para player pecinta battle royale namun tak memiliki perangkat memadai.

Disebutkan dalam blog tersebut, PUBG Lite akan menghentikan layanan mereka per 29 April mendatang. Secara bertahap, player tak akan bisa lagi men-download PUBG Lite pada 30 Maret kemarin bersamaan dengan webpage pubg.lite.com yang juga akan ditutup.

Yamisok Nobar

Sampai tanggal tersebut, pemain tetap bisa memainkan PUBG Lite dengan normal dan memakai mata uang dalam game seperti biasa. PUBG Studio menyatakan rasa syukur sekaligus permintaan maaf atas pengumuman ini yang pasti disayangkan banyak gamer.

"Kami sangat gembira atas semangat dan dukungan dari fans PUBG Lite selama ini yang begitu besar. Sepanjang masa-masa sulit Covid-19, kami berharap PUBG Lite bisa menyediakan cara yang menyenangkan agar fans tetap aman di rumah. Kami ingin menyatakan permintaan maaf kami sedalam-dalamnya bersamaan dengan apresiasi kami untuk semua. Kami berharap kalian menikmati waktu bersama kami dan menantikan petualangan bersama kami selanjutnya." tulis PUBG Studio.

Pecinta PUBG Lite bisa menantikan informasi baru soal game ini di PUBG Lite Facebook yang bisa diakses setelah layanan resmi ditutup. Yah sayang banget yah, menurut Sobat Esports, apa alasan PUBG Lite ditutup? 

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!