Godzilla vs. Kong Sudah Hadir di Update PUBG MOBILE Versi 1.4

Michael
13/05/2021 16:08 WIB
Godzilla vs. Kong Sudah Hadir di Update PUBG MOBILE Versi 1.4
PUBG Mobile Godzilla vs. Kong

Update versi 1.4 yang sangat dinantikan telah tiba di PUBG MOBILE, memperkenalkan para Titan sebagai bagian dari kerjasamanya dengan Godzilla vs. Kong, bersama dengan sejumlah perubahan signifikan.

Mulai hari ini, pemain akan dapat menemukan para Titans termasuk dalam game Godzilla, Kong dan Mechagodzilla di dalam game saat mereka menjelajahi berbagai map melalui rute yang telah ditentukan ketika berinteraksi dengan Apex Cybernetics dan Monster Settlements.

Pertempuran di Erangel baru akan dimulai pada 9 Juni yang mana pemain dapat mengecilkan diri menjadi seukuran serangga dan berteleportasi ke seluruh map dengan microcosm gameplay baru. Over The Shoulder (OTS) Aiming Mode, kendaraan, dan map arena baru juga telah ditambahkan untuk lebih meningkatkan keseruan game ini.

Titans Misterius mulai muncul di seluruh map Erangel, Sanhok, dan Livik. Pemain dapat memilih mode Titan Strikes di awal setiap pertandingan. Saat pertempuran dimulai, makhluk kolosal ini akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain dapat membuat mereka marah dan menyerang.

Apex Cybernetics dan Monster Settlements adalah dua elemen baru yang telah ditambahkan ke dalam game, yang keduanya akan dihancurkan oleh para Titan. Apex Cybernetics berisi persediaan berguna yang dapat diambil setelah dihancurkan oleh Titan. Monster Settlements juga memiliki temuan yang bermanfaat,  tetapi pemain harus mengalahkan monster musuh untuk mendapatkannya.

Titan pertama, Godzilla akan dirilis di PUBG MOBILE pada hari ini di Erangel, sedangkan Kong hadir di Sanhok pada 15 Mei, dan Mechagodzilla di Livik pada 20 Mei. Pemain juga dapat menantikan event unik yang akan berlangsung pada tahap akhir invasi para Titan.

Versi 1.4 juga menambahkan map arena baru, Hangar, yang mendukung tiga mode permainan, yaitu Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game yang baru akan hadir pada 1 Juni. Terletak di hanggar kapal raksasa yang tidak dikenal di lautan terbuka, map ini terdiri dari sudut sempit dan banyak lokasi perlindungan yang mana reaksi cepat serta akurasi tembakan akan menjadi keunggulan.

Pada 9 Juni, update versi 1.4 akan memperkenalkan serangkaian Lab aneh pada map Erangel, dengan masing-masing terdapat memegang perangkat Quantum Transformation misterius. Pemain yang berinteraksi dengan perangkat ini akan merasakan pengalaman bermain yang sangat berbeda, yaitu mereka akan diubah menjadi seukuran serangga yang kecil. Dalam keadaan ini, pemain hanya bisa melawan pemain serangga lain dengan persenjataan khusus dan tidak bisa dikalahkan dengan senjata biasa, kecuali panci.

Terlepas dari sorotan yang ada, versi 1.4 juga terdiri dari perubahan keseimbangan (balancing) yang besar pada game, baik pada senjata, stabilitas game, dan deteksi anti-cheat. PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play dan App Store