Esports

Peringatan Keras! Tencent Tak Ragu Ban Permanen Cheater

Fikri Fuaddy
19/05/2021 10:30 WIB
Peringatan Keras! Tencent Tak Ragu Ban Permanen Cheater
Wallpapercave.com

Maraknya kecurangan yang dilakukan oleh para pemain-pemain yang tidak bertanggung jawab membuat Tim Operasional Keamanan PUBG Mobile di Tencent Games mengeluarkan pernyataan tegas. Pihak mereka tidak akan mentolerir segala bentuk kecurangan tersebut.

Game battle royale PUBG Mobile yang selalu menjunjung tinggi keadilan dalam bermain tetap waspada dalam melakukan tindakan tegas terhadap pemain yang melakukan tidakan curang ataupun pelanggaran lainnya.

Yamisok Nobar

Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile menegaskan akan melakukan pemblokiran secara permanen terhadap pemain yang mengeksploitasi hack anti-grass maupun bentuk cheat dan aplikasi pihak ketiga lainnya, jika tidak berhenti menggunakan hack tersebut dan menghapus instalasi PUBG Mobile yang menggunakan sarana tidak sah. Lalu, diminta untuk menginstalasi PUBG Mobile melalui Situs Web Resmi PUBG Mobile.

Hal ini dilakukan pihak Tencent Games demi mewujudkan pengalaman dan lingkungan bermain yang baik dan adil untuk seluruh pemain. Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile juga mengucapkan terimakasih terhadap pemain yang sudah bermain dengan adil dan jujur.

Mari sama-sama wujudkan lingkungan bermain game yang baik dan adil ya Sobat Esports! Jangan sampai kamu jadi salah satu pengguna cheat dan aplikasi kecurangan lainnya ya! Keep Fairplay!