Esports

Anniversary ke-3, PUBG M Hadirkan Karakin dan Traverse

Michael
20/05/2021 13:09 WIB
Anniversary ke-3, PUBG M Hadirkan Karakin dan Traverse
PUBG Mobile 3rd Anniversary

PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat hits saat ini. Melengkapi map sebelumnya, Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, Vikendi,PUBG Mobile menghadirkan map terbaru, Karakin.PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat hits saat ini. Melengkapi map sebelumnya, Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, Vikendi,PUBG Mobile menghadirkan map terbaru, Karakin.

Karakin adalah Map baru yang hadir pada 7 April 2021 lalu, sekaligus map yang hadir untuk merayakan hari jadi ke-3 PUBG Mobile. Nah, mau tau informasi mengenai map Karakin ini? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini:

Yamisok Nobar

Karakin, Map Terbaru di PUBG Mobile

Map ini sebelumnya lebih dulu hadir di PUBG versi konsol dan PC. Karakin memiliki nuansa yang mirip seperti Miramar, yaitu gurun pasir. Bedanya dengan Miramar, Karakin ini memiliki luas 2 x 2 dan dikelilingi oleh pantai Afrika Utara dengan bukit-bukit tingginya.

Bisa dibilang map Karakin ini merupakan perpaduan antara map Sanhok dan Miramar. Meskipun ukurannya tidak sebesar Miramar, lingkungan yang ada di map Karakin ini patut kamu coba. Selain itu, ada pembeda lain yang membedakan map Karakin ini dengan map lainnya, antara lain:

1. The Sticky Bomb: Pemain bisa menemukan semacam bom C-4 yang dapat digunakan dengan cara ditempel ditembok atau dilempar untuk memberikan damage yang sangat besar.

2. Demolition Zone: Akan muncul area tertentu berwarna ungu, dimana nantinya, akan ada serangan udara yang bisa menghancurkan area tersebut.

3. Thin Wall Bullet Penetration: Pada area tertentu di dalam ruangan atau bangunan, tembok tipis bisa ditembus oleh peluru dan memberikan damage kepada lawan yang ada dibelakangnya.

4. Panzerfaust: Terdapat senjata launcher sekali pakai yang bisa didapatkan di titik tertentu atau airdrop. Senjata launcher ini mampu memberikan damage area yang cukup tinggi.

Selain update mengenai map Karakin, PUBG Mobile juga menghadirkan Royale Pass Season 19 terbaru. Pada Royale Pass Season 19 ini mengusung tema “Traverse” yang dikombinasikan dengan Godzilla vs Kong. Lantas, berapa harga untuk Royale Pass Season 19 kali ini?Harga Royale Pass Season 19 PUBG MobileSama seperti Royale Pass pada umumnya, terdapat paket gratis dan berbayar. Nah, berikut ini adalah harga yang harus kamu bayar untuk membuka Royale Pass Season 19:

● Free Pass: Terbuka untuk semua pemain. Dapatkan Royale Point (RP) dengan menyelesaikan misi, item dari crates, dan lainnya untuk mendapatkan peringkat hingga 60. Beberapa hadiah gratis bisa kamu dapatkan dari Royale Pass ini.

● Elite Pass: Terbuka dengan membayar seharga 600 UC. Dapatkan hadiah dan naik peringkat lebih cepat dibanding Royale Pass Gratis melalui misi Elite dengan hadiah senilai 4.000 UC.

● Elite Pass Plus: Terbuka dengan membayar seharga 1800 UC. Sama seperti Royale Pass Elite, bedanya kamu bisa langsung naik 25 peringkat secara instan dan dapat diskon 40% dibanding Elite Pass.

Tentunya dari pembelian Royale Pass kamu bisa mendapatkan item, senjata, hingga kostum yang keren loh. Contoh item yang bisa kamu dapatkan seperti skin Insect Queen - Mini14, Emote General Beetle, skin Wonderland - AKM, hingga Insect Queen Set/General Beetle Set.

Nah, kalau kamu tertarik untuk membeli Royale Pass Season 19 PUBG Mobile ini, kamu bisa melakukan top up UC PUBG Mobile di Dunia Games pakai pulsa Telkomsel, karena harganya yang lebih terjangkau dan terpercaya. Untuk info lebih lengkapnya, langsung cek di sini ya.