Jawab Pertanyaan Netizen, Luxxy Kemungkinan Pensi Dari Pro Scene

Billy Rifki
30/06/2021 16:12 WIB
Jawab Pertanyaan Netizen, Luxxy Kemungkinan Pensi Dari Pro Scene
youtube

Salah satu punggawa loyalis Bigetron Red Alien, Made Bagus Prabaswara alias Luxxy mengungkap kemungkinan ia pensiun dari skena kompetitif PUBG Mobile. Kembaran dari Zuxxy ini mengutarakan demikian dalam livestream-nya saat menjawab pertanyaan netizen.

Menurut Luxxy, hal tersebut terjadi akibat dirinya sudah merasa lelah mengikuti turnamen selama 4 tahun lamanya. Namun, bukan berarti ia berhenti sepenuhnya dari pro scene. Setelah istirahat, masih ada kesempatan bagi dirinya kembali main asalkan mood-nya membaik dan hatinya gembira lagi.


"Nih sejujurnya dari hati gue, kayanya gue tahun depan bakal pensiun. Lihat nanti sih, gue ngga tahu mau pensiun atau break beberapa bulan aja gue ngga tahu,"
ucap Luxxy.

Selain kelelahan, adik dari Zuxxy ini ingin mencari passion baru. Ia pun menegaskan kalau keputusannya rehat belum tentu mempengaruhi Zuxxy untuk mengikuti keinginannya mundur dari pro scene.

Padahal, dua pemain ini merupakan pilar penting di tim Bigetron RA meski kerap menunjukan komunikasi sengit dalam in-game. Luxxy sepertinya telah memperhitungkan keputusannya untuk rehat yakni setelah PMGC di akhir tahun 2021. Seusai jadwal tersebut, menurutnya sudah tak ada lagi turnamen sehingga ia bisa istirahat karena tak ada keperluan survival di turnamen PUBG Mobile.

Di umur yang masih muda, Luxxy sudah terpikir pensiun jadi pro player. Memang tekanan dan tuntutan jadi pemain pro itu memang berat loh Sobat Esports.