Eksibisi PON Esports

Diisukan Join Tim Baru, Limax Kini Resmi Pisah Dari Aerowolf

Fikri Fuaddy
30/06/2021 12:13 WIB
Diisukan Join Tim Baru, Limax Kini Resmi Pisah Dari Aerowolf
Aerowolf Pro Team

Buntut panjang dari permasalahan finansial yang dihadapi Aerowolf Pro Team, khususnya terhadap divisi PUBG Mobile miliknya yakni Aerowolf Limax, mulai menemukan titik terang. Aerowolf resmi melepas tim tersebut melalui unggahan di Instagram resmi mereka pada Senin, 29 Juni 2021.

Dan kemudian, hari ini pun tiba. Lantas isu publik yang selama ini hangat diperbincangkan pun menemui titik kebenarannya. Terima kasih, Limax! Terima kasih sebanyak-banyaknya atas seluruh cerita, suka dan duka yang selama ini kita tulis bersama; juga maaf seperlunya atas pahit yang harus kita telan perlahan,” tulis ucapan perpisahan Aerowolf kepada Limax.

Yamisok Nobar

YouTube Bro Pasta - RUMAH BARU UNTUK LIMAX, Jumat (25/6/2021)

Perpisahan itu pun ikut menjawab isu yang sebelumnya beredar bahwa seluruh pemain yang memperkuat Limax akan merapat ke dalam tim baru. Seperti yang dikatakan salah satu player Limax, Noval Adrian “Hzlnuts” Putra di acara Let’s Talk With Bro Pasta yang tayang pada Jumat (25/6) lalu. “Setelah turnamen DGL, Limax 90 persen dinaungi manajamen baru,” kata Hzlnuts.

Jika benar, permasalahan Limax dalam beberapa musim belakangan yang tentunya dapat menghambat tim tersebut untuk berprestasi akan tuntas seketika. Namun, Limax masih harus memecahkan masalah barunya. Sanksi ban yang diberlakukan pihak PUBG Mobile kepada Aerowolf Limax dari semua kompetisi resmi hingga 31 Desember 2022, membuat mereka kehilangan slot PMPL ID S4.

Meskipun sanksi banned hanya diberlakukan terhadap tim Aerowolf, bukan bagi pemain, mereka diharuskan kembali berjuang untuk mendapatkan slot PMPL ID S4 melalui PMNC 2021 yang sudah memasuki babak playoff sebentar lagi. Atau kemungkinan Hzlnuts cs meraih slot PMPL ID S4 bisa didapatkan melalui akuisisi atau pembelian slot terhadap tim yang berhasil mendapatkan tiket PMPL ID S4.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Mampukah mereka mengamankan slot PMPL ID S4 bersama tim barunya nanti? Ikuti berita esports terbaru hanya di Esports ID!