Kolaborasi PUBG Mobile - TESLA, Kasih Outfit Permanen Gratis

Michael
25/06/2021 14:43 WIB
Kolaborasi PUBG Mobile - TESLA, Kasih Outfit Permanen Gratis
PUBG Mobile x TESLA

PUBG MOBILE mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu merek otomotif paling canggih dan populer saat ini, TESLA. Kolaborasi ini akan dirilis sebagai bagian dari update versi 1.5 mendatang, akan menyatukan dua merek yang mewakili industri terdepan masing-masing.

Kerja sama ini akan menampilkan konten eksklusif di dalam game dan saat ini, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi versi baru PUBG MOBILE untuk mendapatkan outfit permanen secara gratis setelah update berjalan. Rincian lebih lanjut dari kolaborasi ini akan diungkapkan dengan versi baru PUBG MOBILE yang diumumkan pada bulan Juli mendatang.

TESLA adalah merek otomotif yang dikenal dengan desain mobilnya yang inovatif. Sejak tahun 2003, TESLA telah membawa kendaraan listrik menjadi mainstream. Tren mutakhir dari TESLA menjadikannya sebagai mitra yang sempurna untuk PUBG MOBILE, sebuah game yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovatif, seperti Hundred Rhythms Mode yang berfokus pada suara, atau Runic Power Mode yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam pertempuran mereka untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di medan perang..

Wah, gimana Sobat Esports, sudah siap rasakan kecanggihan TESLA dalam game PUBG Mobile kalian?