Esports

Gandeng EVOS Microboy, realme Tantang Gamer LEVEL UP dengan 5G

Michael
25/06/2021 09:45 WIB
Gandeng EVOS Microboy, realme Tantang Gamer LEVEL UP dengan 5G
realme 8 5G x Microboy

Usai diluncurkan 16 Juni lalu dengan harga Rp 2.999.000, realme 8 5G mendapat antusiasme yang luar biasa sebagai smartphone 5G paling terjangkau yang bisa dinikmati oleh semua orang. Tidak hanya itu, realme 8 5G juga datang dengan spesifikasi yang mumpuni. Dilengkapi dengan chipset high-end MediaTek Dimensity 700, realme 8 5G mampu berjalan tanpa lag memainkan mobile games bahkan game berat seperti PUBG sekalipun.

Demi membuktikan ketangguhannya itu, realme pun menggandeng pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, yaitu Nizar Lugatio Pratama atau dikenal dengan Microboy. Lahir di Semarang pada 19 Juni 2000, Microboy berhasil mengantongi berbagai prestasi mulai tingkat nasional hingga internasional. Beberapa prestasi itu di antaranya adalah gelar juara PMPL Indonesia Season 1, PMWL Season Zero Zona Timur, PMPL SEA Season 2, dan PMGC Global Final Fall Split 2019. Saat ini Microboy merupakan In-Game Leader (IGL) atau Kapten Tim EVOS Reborn PUBG Mobile.

Yamisok Nobar

realme mengajak generasi muda dan penikmat game melalui realme 8 5G LEVEL UP with Microboy. Langkah ini juga merupakan wujud semangat realme dalam menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone dengan inovasi dan performa tinggi. realme juga memberikan dukungan penuh pada generasi muda mencetak prestasi serta bakat gamer yang kompetitif di Indonesia secara positif.

realme 8 5G LEVEL UP with Microboy memberikan kesempatan bagi para gamer PUBG Mobile untuk mengadu skill-nya dan memberikan tantangan untuk mabar. Caranya mudah, Sobat Esports cukup mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik ke Instagram akun masing-masing dengan durasi maksimal 1 menit lalu mention @evos.microboy dan @realmeindonesia dengan hashtag #realme85GxMicroboy. Sepuluh orang terpilih akan bertanding memperebutkan prize pool senilai Rp 20 juta dengan bermain 1 lawan 1, hingga terpilih 1 orang pemenang yang akan melawan Microboy. Puncaknya, pertandingan final akan disiarkan secara live streaming di Youtube realme Indonesia pada tanggal 17 Juli 2021.

Jangan sampai ketinggalan, submit sekarang juga! Semakin banyak upload, semakin banyak kesempatan untuk terpilih.