Esports

Alter Ego Dione Juarai WCS PUBG Mobile Season 2

Fikri Fuaddy
20/06/2021 13:21 WIB
Alter Ego Dione Juarai WCS PUBG Mobile Season 2
Dunia Games

Woman Club Series (WCS) Season 2: PUBG Mobile resmi menjadi milik pasukan Alter Ego Dione. Membawahi 15 tim yang menjadi rivalnya di babak Grand Final yang sudah berlangsung sejak Selasa, 15 Juni hingga Jumat, 19 Juni, Alter Ego Dione memimpin dengan empat kali winner winner chicken dinner (WWCD) dari 12 match yang berlangsung.

Menunjukkan performa terbaiknya dengan mengumpulkan 179 total poin, tim Dione yang diperkuat Lynne, Fepar, Ghea, dan Mylo, berhak membawa pulang gelar WCS PUBG Mobile. Yang mana, musim sebelumnya juga diamankan salah satu pemainnya yakni Fepar bersama Aerowolf Zoo. Artinya, ini kali kedua bagi Fepar menjuarai Woman Club Series: PUBG Mobile.

Yamisok Nobar

Selain itu, tim unggulan Belletron Ace turut hadir dalam persaingan perebutan gelar WCS PUBG Mobile musim ini hingga hari terakhir. Namun disayangkan, usaha Devildust dan kawan-kawan harus terhenti saat mendapatkan hasil buruk di match kedua Grand Final day 4. Berakhir diposisi ke-13 tanpa adanya satupun poin, membuat mereka harus mengakui keunggulan Alter Ego Dione.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Akankah Alter Ego Dione mampu konsisten dengan menjuarai turnamen ladies PUBG M kedepannya? Ataukah tim-tim dari komunitas scene PUBG Mobile mampu menunjukkan taringnya dalam turnamen kedepan? Jangan lupa ikuti terus informasi esports terbaru hanya di Esports ID!