Esports

Bigetron RA, Wakili Indonesia di PUBGM World Invitational 2021

Fikri Fuaddy
12/07/2021 09:59 WIB
Bigetron RA, Wakili Indonesia di PUBGM World Invitational 2021
Bigetron Red Aliens

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 segera digelar pada 22 – 25 Juli mendatang. Diikuti oleh 32 tim dari 32 negara yang dipisah berdasarkan dua region, West dan East, PMWI 2021 mengucurkan hadiah yang fantastis mencapai angka 3.160.000 USD atau sekitar 45 Miliar Rupiah.

Sebagian besar prize pool nantinya akan diserahkan sebagai charity atau bantuan amal. Masing-masing region menyumbangkan hadiah sebesar 1,5 Juta USD dan setiap tim yang berpartisipasi akan memperoleh 5.000 USD.

Yamisok Nobar

Berikut daftar negara dan tim yang terpilih mendapatkan undangan untuk berlaga di turnamen amal PUBG Mobile terbesar tersebut!

Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh BTR RA yang menerima undangan PMWI tahun ini. BTR RA akan tergabung dalam region East bersama 15 tim lainnya yang sebagian besar diisi oleh tim-tim Asia Tenggara seperti Valdus Esports, Blacklist International, Geek Fam MY, dan D’ Xavier.

Pertandingan di kedua region akan digelar pada tanggal yang sama selama empat hari dengan 5 match setiap harinya secara online dan mode Third Person Perspective (TPP). Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah pasukan Red Aliens mendulang hasil baik seperti PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021 lalu? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!