PUBG MOBILE Umumkan Team Up Challenge 2021!

Michael
14/08/2021 09:47 WIB
PUBG MOBILE Umumkan Team Up Challenge 2021!
PUBG Mobile Team Up Challenge 2021

PUBG MOBILE, mengumumkan sekelompok selebritas internasional terpilih dan lebih dari 70 influencer akan ambil bagian pada event bertajuk Team Up Challenge 2021. Mewakili enam wilayah dunia yang berbeda, setiap tim yang terdiri dari para selebritas akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan untuk menentukan juaranya.

Turnamen ini juga akan menghadirkan sejumlah hadiah untuk peserta dan pemirsa, sekaligus berita besar tentang kemitraan PUBG MOBILE yang akan datang. Acara dimulai dengan pertandingan regional yang berlangsung pada tanggal 20-28 Agustus, dilanjutkan babak Final pada 29 Agustus.

Para selebriti yang telah dipilih untuk mewakili daerah masing-masing sebagai kapten kehormatan selama acara ini, yaitu:

  • Lia Clark: Penyanyi asal Brasil dan DJ dari lagu hit "Trava Trava" (Tim LATAM)
  • Miguel Layún: Pesepakbola profesional Club America dan penggemar esports yang bersemangat (Tim LATAM)
  • Pevita Pearce: Aktris dan model Indonesia yang akan membintangi film “Sri Asih” mendatang (Tim Asia Tenggara)
  • Tongtong Kitsakorn: Aktor Thailand, model dan pemain PUBG MOBILE (Tim Asia Tenggara)
  • Rasa Kaušiūtė: Penyanyi, komposer, dan bintang acara TV Eurovision Song Contest (Tim Eropa)
  • Hadise: Penyanyi, penulis lagu, penari dan bintang acara TV Eurovision Song Contest (Tim Eropa)
  • Shoaib Akhtar: Mantan pemain kriket dan komentator Pakistan, dikenal sebagai bowler tercepat dalam sejarah internasional tim kriket Asia Selatan)
  • Tamim Iqbal: Pemain kriket internasional dan kapten tim nasional Bangladesh ODI (Tim Asia Selatan)
  • Mohamed Henedy: komedian asal Mesir dan bintang "Esma'eleya Rayeh Gaii" dan "Sa'ede Fel Gam'a Al Amrekya" (Tim Timur Tengah)

Berikut adalah daftar para influencer yang berpartisipasi, yang mencakup beberapa tokoh game mobile paling terkenal, seperti Panda, Powerbang, Wynnsanity, Antrax, dan banyak lagi.

Para pemirsa dapat menonton kedua pertandingan regional, pada 20-28 Agustus, dan Final Team Up Challenge 2021 pada 29 Agustus secara langsung pada channel YouTube resmi PUBG MOBILE, yang juga akan menampilkan lucky draw bagi pemirsa yang akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa item in-game.

Sejak 2019, PUBG MOBILE telah menyelenggarakan turnamen tahunan Team Up Challenge dengan tujuan menyatukan nama-nama besar dalam dunia hiburan global dan game mobile untuk menghadirkan rangkaian turnamen yang menyenangkan dan seru. Peserta sebelumnya termasuk bintang bola basket dan juara NBA 2021 Giannis Antetokounmpo, bintang sepak bola internasional Kevin De Druyne dan Paulo Dybala, dan pemain top PUBG MOBILE seperti Levinho.

Pemain PUBG MOBILE juga dapat memberikan vote ke berbagai penghargaan sebagai bagian dari Team Up Challenge 2021, termasuk Favourite Influencer Award, dengan mengunjungi https://www.pubgmobile.com.