UHigh Tampil Agresif di Debut Perdana Bareng Bigetron RA!

Fikri Fuaddy
26/08/2021 13:11 WIB
UHigh Tampil Agresif di Debut Perdana Bareng Bigetron RA!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Bigetron Red Aliens (BTR RA) akhirnya memberikan kesempatan kepada pemain barunya dari negeri jiran, Uhighbae, untuk menjajal debut perdananya di PMPL ID Season 4. Pemain asal Malaysia ini memanfaatkan kesempatan tersebut dengan meraih catatan-catatan menarik bagi timnya.

Menggantikan peran Liquid yang kali ini dicadangkan oleh Coach Jangs, Uhigh langsung memberikan permainan terbaiknya di weekday 2 kali ini. Meskipun hanya mampu menyumbangkan 1 poin eliminasi untuk BTR di round pertama, Uhigh bangkit pada map Erangel dengan menambah 3 poin eliminasi lagi sekaligus WWCD pertamanya untuk BTR RA.

Hasil mengagumkan ini ternyata tak cukup bagi pasukan Red Aliens, mereka kembali mengamankan WWCD pada round selanjutnya di map Miramar. Lagi-lagi, Uhigh menyumbangkan kill yang sama dengan Luxxy, yakni 8 poin eliminasi dari 24 total kill yang diamankan BTR di laga tersebut.

Pada round terakhir penampilannya bersama Red Aliens di hari ini, Uhigh menampilkan permainan agresif dan tak memberi ampun sedikitpun pada lawan-lawannya meski sudah dipastikan lolos ke super weekend. Alhasil, 6 total kill diamankan BTR menjelang menit ke-20. Namun, permainan BTR RA harus terhenti di #13 usai terlibat perang dengan NFT.

Di hari pertama mantan pemain PMPL Malaysia itu menjajal PMPL Indonesia, ia mampu menyumbangkan 14 total kill sepanjang empat round yang dimainkan, sekaligus 2 winner winner chicken dinner (WWCD) bagi BTR RA.

Uhigh kemungkinan akan kembali dipercaya Jangs pada babak super weekend nanti untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya total poin di country league PMPL ID Season 4. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?