Sang Penantang Baru, 88 Esports Jawara PMPL ID S4 Ladies Battle!

Fikri Fuaddy
29/08/2021 10:47 WIB
Sang Penantang Baru, 88 Esports Jawara PMPL ID S4 Ladies Battle!
Source: 88 Esports

Pertarungan sengit antara para ladies di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 berhasil dimenangkan oleh tim penantang baru di PMPL musim ini, yakni 88 Esports. Diperkuat oleh pemain-pemain berpengalaman Ayse, Ayane, Cinonyx JoyB, tim 88 berhasil memutus dominasi Alter Ego Dione di pentas PUBG Mobile ladies Tanah Air.

Yamisok Nobar

88 Esports berhasil menang dramatis di penghujung pertandingan penentuan sang juara PMPL ID ladies musim ini dengan memimpin klasemen akhir berselisih 7 poin total dari runner up, Alter Ego Dione. Pasukan Dione mau tak mau harus menerima gelar runner up di musim ini, meskipun memenangkan duel dari Ayse cs untuk meraih WWCD keduanya di round terakhir.

Dua WWCD yang diraih Fepar cs dari total 6 round, tak cukup mengalahkan total poin milik 88 Esports yang konsisten mengumpulkan poin di keenam round meski hanya meraih satu kali WWCD di round pertama map Erangel.

Keluar sebagai jawara baru PMPL ID S4 Ladies Battle, 88 Esports nantinya akan mewakili Indonesia di PMPL SEA S4 Ladies Battle bersama 3 tim lainnya, yaitu Alter Ego Dione, Belletron Ace, dan Capital 9 Axe. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah keempat wakil IndoPride ini menjadi kampiun di level SEA nanti?