PUBG Mobile Jawara Community Gelar Turnamen Jawara Cup!

Michael
20/09/2021 15:03 WIB
PUBG Mobile Jawara Community Gelar Turnamen Jawara Cup!
PUBG Mobile Jawara Community (PMJC)

PUBG Mobile saat ini sedang mengembangkan komunitas untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia yang dikenal sebagai PUBG Mobile Jawara Community (PMJC). bertujuan untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan komunitas dalam sebuah turnamen, serta menjadi sebuah wadah untuk bisa bertemu dengan teman-teman baru dan saling berinteraksi satu sama lain.

Dalam waktu dekat, PMJC akan menyelenggarakan Jawara Cup, sebuah turnamen komunitas terbesar di Indonesia yang akan mencetak para juara dari berbagai daerah. Jawara Cup telah membuka pendaftaran mulai dari 9 - 24 September 2021 dan ini akan diselenggarakan di 400 Kabupaten dan Kota se-Indonesia dengan total hadiah sebesar 680 juta rupiah.

Format yang diterapkan pada turnamen PUBG MOBILE Jawara Cup terdiri dari 2 babak, yaitu 1 hari untuk babak kualifikasi pada 2 Oktober 2021 dan 1 hari lainnya untuk babak grand final di 3 Oktober 2021. Dengan total prize pool senilai IDR 680 juta, para peserta dari setiap kabupaten dan kota akan memperebutkan gelar jawara daerahnya dan hadiah uang tunai IDR 1 juta untuk juara pertama, IDR 500 ribu untuk peringkat kedua dan IDR 200 ribu bagi peringkat ketiga.

Untuk berpartisipasi, kalian bisa mendaftarkan diri dan dan tim kalian pada website resmi PUBG MOBILE Jawara Community di www.pmjc.id. Kemudian melengkapi informasi tim dan dokumen yang diperlukan. Detail cara pendaftaran dan persyaratan PMJC adalah sebagai berikut:

 

 
Cara mendaftar PMJC:
1. Buka www.pmjc.id
2. Klik ESPORTS lalu klik DAFTAR
3. Isi data dengan benar sesuai kolom
4. Klik submit setelah semua data telah terisi

Ketentuan PMJC:

1. Usia pemain diatas 16 tahun
2. Di Dalam 1 tim, wajib 3 dari 5 pemain (termasuk cadangan)          harus berkartu identitas (KTP/Kartu Pelajar/Kartu Keluarga)        sesuai dengan kota kabupaten yang didaftarkan
3. Nickname harus sesuai dengan yang didaftarkan
4. Pemain tidak dapat terdaftar di lebih dari 1 tim

 

Pada babak kualifikasi, peserta di setiap daerah akan dibagi menjadi beberapa grup dengan total 16 tim per 1 group. Seluruh tim akan bertanding 1 kali pada babak kualifikasi menggunakan sistem TPP Best of 1 dan dengan sistem Rank Placement Point di map Erangel.

Sementara pada babak grand final, tim yang lolos dari babak kualifikasi akan kembali bertanding sebanyak tiga kali menggunakan sistem TPP Best of 3 dan dengan Point System Official PUBG MOBILE. Berlangsung 3 ronde, map yang akan dipertandingkan pada babak grand final adalah Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Tidak hanya bisa membawa pulang hadiah uang tunai, di PUBG MOBILE Jawara Community, para peserta juga berkesempatan membuktikan dan menunjukkan bakat atau keahlian mereka kepada banyak orang termasuk tim-tim profesional di Indonesia. Ada juga UC, ingame item, sertifikat dan plakat penghargaan yang akan diberikan setelah komunitas PUBG MOBILE Jawara Community terbentuk. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar di www.pmjc.id dan #jadiJawara di daerahmu!