Belletron Ace Pertahankan Gelar PMPL SEA Ladies Season 4!

Fikri Fuaddy
06/09/2021 14:23 WIB
Belletron Ace Pertahankan Gelar PMPL SEA Ladies Season 4!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Pasukan ladies PUBG Mobile milik Bigetron Esports berhasil mempertahankan gelar back to back championship di PMPL SEA Ladies. Belletron Ace yang kini dinaungi Babyla, DevilDust, Kyra, serta dua pemain yang baru gabung beberapa waktu lalu, Mute dan Jessie, kembali menjadikan nama Belletron Ace yang terkuat di antara tim ladies Southeast Asia.

Belletron berhak memastikan gelar juara kedua mereka usai menutup round kedua yang menjadi penentuan sang juara PMPL SEA Ladies Season 4 dengan winner winner chicken dinner (WWCD) dan 15 total eliminasi sekaligus. 30 total poin yang diamankan Mute cs membuat mereka langsung meroket ke posisi puncak.

Ditambah 9 poin yang diamankan pasukan Ace di hari sebelumnya, gelar juara PMPL SEA Ladies S4 dipastikan pulang ke Tanah Air. Tak hanya itu, wakil Indonesia lainnya, Alter Ego Dione menjadi runner up dengan selisih poin yang hanya terpaut 3 angka dari Belletron Ace, yakni 36 total poin.

Sementara 2 tim Indonesia lainnya, Capital 9 Axe berakhir di urutan ke-10 dengan 10 total poin dan 88 Esports yang merupakan juara PMPL ID Ladies Season 4 kemarin harus puas berada di posisi terakhir dengan perolehan 1 poin saja.

Belletron Ace diketahui berhak membawa pulang hadiah sebesar 500 US Dollars atau sekitar 7 Juta Rupiah. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah Belletron Ace konsisten mempertahankan gelar mereka di PMPL SEA Ladies musim yang akan datang? Jangan lupa ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!