Eksibisi PON Esports

Bangka Belitung Pimpin Klasemen PUBG Mobile PON XX Papua!

Rendy Lim
24/09/2021 09:26 WIB
Bangka Belitung Pimpin Klasemen PUBG Mobile PON XX Papua!
Seru banget persaingan di hari pertama kemarin!

Hari pertama gelaran Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 untuk game PUBG Mobile berlangsung sengit. Sebanyak 16 tim yang berpartisipasi dalam acara puncak ini saling beradu merebut poin tertinggi dalam 5 ronde di hari pertama.

Kontingen Kepulauan Bangka Belitung berhasil memimpin klasemen sementara dengan total 65 poin, disusul Papua Barat yang mengantongi 2 WWCD dan 59 poin. 

Yamisok Nobar

Kontingen DKI Jakarta yang mengamankan chicken dinner pertama tampak berada di posisi ketujuh klasemen dengan 46 poin. Selisih poin yang tak terlalu jauh dari tim-tim tersebut menjadi keseruan tersendiri di 5 ronde tersisa hari ini. Bukan tidak mungkin terjadi comeback dari kontingen yang belum bersinar di hari pertama kemarin. 

Dari total 5 ronde yang berlangsung kemarin, WWCD tersebar ke 4 kontingen berbeda yakni DKI Jakarta, Kep. Bangka Belitung, Papua, serta Papua Barat yang mendapat 2 chicken dinner. 

Menariknya, Kontingen Sulawesi Utara yang menempati posisi 3 di klasemen sementara berhasil mengantongi 56 poin tanpa satupun chicken dinner. Kira-kira bagaimana keseruan hari kedua sekaligus penentuan bagi tim-tim yang berlaga di Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021? 

Jangan lewatkan match untuk 5 ronde terakhir hari ini yah Sobat Esports! Pantengin link ini agar kamu tidak ketinggalan. Kira-kira siapa nih yang bakal keluar sebagai juara Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 untuk game PUBG Mobile? Akankah Kontingen favoritmu juaranya?