PUBG Mobile Ungkap Kolaborasi Dengan Dune, Seperti Apa Eventnya?

Billy Rifki
19/10/2021 11:09 WIB
PUBG Mobile Ungkap Kolaborasi Dengan Dune, Seperti Apa Eventnya?
youtube, twitter

PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Dune. Dune adalah sebuah film fiksi yang bercerita tentang perjalanan seorang pemuda menuju planet berbahaya untuk kelangsungan masa depannya.

Sayangnya belum ada tanggal rilis resmi kapan kolaborasi ini akan berlangsung meski sudah terlihat sekilas akan ada implementasi bertema Dune dalam in-game nantinya. Kalian bisa melakukan misi bermain bersama teman dalam mode klasik untuk mendapatkan parasut ekslusif Dune secara permanen.

KOLABORASI PUBG MOBILE

PUBG Mobile gencar melakukan kolaborasi dengan berbagai tokoh ternama. Selain Dune, pada update 1.6 PUBG Mobile sudah bekerjasama dengan manga populer Jujutsu Kaisen, DJ asal Norwegia yang tersohor Alan Walker, Metro Exodus, Godzilla vs Kong serta Zaha Hadid Architects, firma arsitektur terkenal dari Inggris.

Satu hal yang dinantikan dari berbagai kolaborasi ini tentu event dan hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan. Kalau melihat dari event sebelumnya yang diangkat dari film, sepertinya akan ada nuansa-nuansa Dune ketika kalian terjun ke lokasi survival pilihan kalian.