Beragam Event Reunion, Sambut Kembalinya Vikendi di PUBG Mobile!

Michael
17/10/2021 19:06 WIB
Beragam Event Reunion, Sambut Kembalinya Vikendi di PUBG Mobile!
PUBG Mobile Vikendi Reunion

Menjawab kerinduan para penggemar dan komunitas, PUBG MOBILE kembali menghadirkan peta Vikendi, sebuah map bersalju pertama dalam game battle royale mereka. Menyambut kembalinya Vikendi ke dalam game, PUBG MOBILE juga membuat video yang bisa dilihat disini.

Setelah lama hilang, medan pertempuran yang ditutupi dinginnya salju telah hadir kembali. Peta Vikendi pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, menawarkan peta bersalju dengan ukuran 6 km X 6 km. Mempunyai julukan sebagai pulau resort utara yang terisolasi di laut Adriatik, Vikendi memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi. Cuaca ekstrem dengan salju tebal dimana badai salju bisa menghantam sewaktu-waktu.

Yamisok Nobar

Vikendi juga memperkenalkan kendaraan salju eksklusif, Snowmobile yang bisa pemain gunakan untuk menghindari peluru atau bahkan balapan dan nge-drift untuk bersenang-senang, serta sistem upgrade finish senjata, mulai dari tampilan hingga efek spesial yang menyesuaikan temperatur dan atmosfer Vikendi.

Saat merencanakan strategi, perlu diperhatikan untuk menutupi jejakmu agar tidak terlacak oleh musuh dan tidak menarik banyak perhatian. Cobalah untuk melengkapi diri dengan perlengkapan yang akan menjamin tingkat penyembunyian yang memadai. Assault Rifles, Sniper Rifles, dan Designated Marksman Rifle adalah pilihan yang paling cocok dalam peperangan di Vikendi. Di sisi lian Goroka, Dobro Mesto, Castle, Cosmodrome, Volnova, Villa, dan Dino Park adalah area favorit looting setiap pemain, jadi siapkan dirimu apabila ingin terjun di daerah tersebut.

Selain itu, Vikendi merupakan map yang sangat spesial bagi penggemar dan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia, dimana tahun 2019 pada gelaran PMCO Fall Split Global Finals, Kuala Lumpur, salah satu tim profesional kebanggaan bangsa, Bigetron Red Aliens diberikan gelar oleh komunitas sebagai “King of Vikendi” karena aksinya yang stabil dan memukau saat map ini dipertandingkan. Pada gelaran tersebut, Bigetron mampu mendapatkan 2 kali Chicken Dinner dan 48 total kill pada dua match di Map Vikendi yang mengantarkan mereka sebagai juara dunia pertama kali dari Indonesia.

Tidak datang sendiri, dalam event Reunion: Classics Encore, total ada 7 mode permainan terfavorit dan terbaik yang dibawa kembali ke dalam game yaitu Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta Infection Mode.

Metro Royale: Reunion
Rasakan pertempuran yang menegangkan di terowongan bawah tanah yang berbahaya melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan. Untuk menunjang pertempuran yang intens, PUBG MOBILE telah menambahkan berbagai macam peralatan taktis dalam mode ini, mulai dari radar thermal yang bisa melacak panas tubuh, kacamata dan scope malam hari untuk membidik musuh dalam kegelapan, berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan, pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, armor yang tebal hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap.

Titans: Last Stand
Hasil dari kerjasama PUBG MOBILE dengan film box office ternama yaitu Godzilla Vs Kong hadir kembali. PUBG MOBILE mengajak pemain untuk bergabung bersama dengan tim ekspedisi Monarch untuk mengalahkan Mechagodzilla. Carilah godzilla Crates yang tersedia di kapal dan temukan senjata berat M249 dan RPG-7 dengan amunisi tidak terbatas untuk melumpuhkan Titan berukuran lebih dari 10-meter. Pemain tak akan sendiri, Godzilla dan Kong akan muncul untuk membantu.

Survive Till Dawn
Membawa salah satu mode paling uniknya, Survive Till Dawn, pada mode permainan ini segerombolan zombie akan mulai bermunculan dan siap menyerang saat matahari sudah tak menampakan sinarnya. Pemain akan merasakan pengalaman bertahan hidup sampai waktu yang ditentukan dengan membunuh sebanyak-banyaknya zombie untuk mendapatkan item-item yang berguna dan bertahan hidup

Payload 2.0
Bersiaplah untuk “Rock and Load”, karena mode Payload 2.0 akan hadir kembali mulai 15 Oktober 2021 ini. Payload 2.0 menyuguhkan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru. Diperkenalkan tepat pada dua tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile, karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung, dimana pemain dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

Runic Power
Mode Runic Power membawa pengalaman baru yang unik pada pertempuran di Erangel. Pemain dapat memilih antara salah satu dari tiga energi rune yang akan memberi pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda. Pertama, Flame Rune di mana pemain dapat memanggil roda api yang berputar perlahan ke depan, memberikan burn damage ke pemain yang terkena. Arctic Rune, pemain dapat mensummon kotak dinding es 3x3 untuk perlindungan di tengah pertempuran. Terakhir, Wind Rune, yang memberikan kekuatan angin, pemain dapat menciptakan perisai angin semi transparan yang mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar.

Infection Mode
Pada mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders. Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis. Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan mainkan Vikendi dan mode permainan favorit kalian. Nantikan juga mode-mode klasik lainnya yang akan dibawa kembali oleh PUBG MOBILE.