PUBG Mobile Masuk Dua Nominasi The Esports Awards 2021!

Michael
29/09/2021 14:40 WIB
PUBG Mobile Masuk Dua Nominasi The Esports Awards 2021!
PUBG Mobile dapatkan dua nominasi The Esports Awards 2021

PUBG MOBILE, kembali masuk sebagai nominasi pada salah satu acara penghargaan paling bergengsi bagi para insan esports di dunia, The Esports Awards 2021. Sukses dalam membentuk ekosistem esports dan program strategis mulai dari tingkat amatir hingga level profesional, PUBG MOBILE dinominasikan sebagai “Esports Game of The Year” dan “Esports Mobile of The Year”.

Para penggemar dan komunitas esports di Indonesia bisa turut berpartisipasi menyumbangkan suaranya disini. Sesi voting akan ditutup pada awal November dan kalian dapat memilih satu kali setiap harinya.

Masuknya PUBG MOBILE dalam nominasi The Esports Awards 2021 juga bersamaan dengan pengumuman kelanjutan kolaborasi PUBG MOBILE dengan DJ kenamaan dunia Alan Walker, sebuah reuni yang membawa 2 single sekaligus. Setelah meluncurkan lagu Don't You Hold Me Down pada awal September lalu, Alan Walker x PUBG MOBILE kembali meluncurkan single kolaborasi baru, “Paradise”, yang dirilis dalam game dan bisa didengarkan di lobby, atau kalian juga bisa tonton musik video nya disini. Dimulai pada tanggal 23 September hingga 21 Oktober 2021, DJ Walkzz mengajak penggemar dan pemain untuk mendarat di paradise dan dapatkan tiket musik Alan Walker untuk ditukarkan dengan item-item kolaborasi permanen dan setelan exclusive Alan Walker.

Sementara itu dalam versi 1.6, PUBG MOBILE memperkenalkan salah satu mode baru yang tidak kalah menarik yaitu mode “VS AI”, memungkinkan pemain bertarung dengan bot yang lebih maju, dengan tingkat kesulitan yang dapat diatur sehingga pemain bisa merasakan pengalaman bermain melawan bot seperti pemain asli. Mode permainan VS AI hanya tersedia pada peta 2x2 Livik dan hanya berfungsi dalam pertempuran regu dengan dua tingkat kesulitan yaitu Easy dan Normal. Bagi kalian para pemula atau pemain yang menginginkan gameplay santai tanpa stres untuk memenangkan permainan, mode VS AI akan jadi mode yang menyenangkan buat kalian.

Di sisi kanca esports nasional, PUBG MOBILE ikut meramaikan Eksibisi Esport PON XX Papua 2021 dengan prestasi sekitar 6 juta views untuk kompilasi babak utama dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia sempat menjadi trending no 4 di kategori gaming, dimana pada babak final akhirnya mengukuhkan provinsi DKI Jakarta sebagai peraih emas PON. Lebih dari itu, pada tingkat amatir PUBG Mobile juga menggelar PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), sebagai wadah untuk mengembangkan dan mengasah kemampuan komunitas. PMJC babak kualifikasi akan digelar pada 2 Oktober 2021 dan babak grand final pada 3 Oktober 2021 untuk 400 kabupaten di Indonesia, dengan total prize pool senilai IDR 680 juta.