Eksibisi PON Esports

Ini Deretan Juara PVP Esports Indonesia PUBG Mobile 2021

Michael
27/09/2021 14:03 WIB
Ini Deretan Juara PVP Esports Indonesia PUBG Mobile 2021
PVP Esports Indonesia 2021

Tim PUBG Mobile Eagle265 Sky berhasil keluar sebagai yang terbaik di ajang PVP Esports PUBGM Open. Mendapatkan 2 WWCD, Eagle265 Sky unggul 14 poin dibandingkan tim kuat, RRQ Ryu. Sedangkan di kategori mahasiswa (kampus), UPN Veteran Jawa Timur yang tampil mendominasi di hari kedua menjadi yang terbaik dengan total poin 96.

PVP Esports PUBGM Open
Di PVP Esports PUBGM Open, Eagle265 Sky mungkin menjadi tim yang awalnya tidak begitu menonjol. Tetapi performa mereka yang konsisten di hari kedua membuat mereka mampu bersaing dengan tim kuat seperti RRQ Ryu.

Yamisok Nobar

RRQ Ryu merupakan tim yang berhasil mendapatkan 2 WWCD di hari kedua, ditambah dengan poin kill mereka yang banyak berhasil membawa mereka menuju peringkat atas. Sementara Eagle265 Sky mampu merebut posisi pertama di pertandingan penentuannya. Ada juga Boom Esports yang berhasil menggeser Genesis Dogma berkat keunggulan placement point yang lebih baik. Empat tim teratas, yakni Eagle265 Sky, RRQ Ryu, Maruszama Echo, dan Boom Esports akan mewakili Indonesia di ajang PVP Esports SEA 2021.

PVP Esports PUBGM Campus
Untuk kelas mahasiswa (kampus), UPN Veteran Jawa Timur merupakan salah satu tim kuat yang berhasil mendominasi laga grand final. Selisih poin yang didapat di hari pertama membuat pertandingan semakin sengit.

UPN Veteran Jawa Timur yang berhasil mendominasi di hari kedua telah menjadi pemuncak klasemen tengan total 96 poin, dan berhasil menggeser Politeknik Negeri Malang yang sebelumnya berada di puncak klasemen. Lalu ada dua tim dari Gunadarma yaitu Gunadarma Esports Grimz dan Gunadarma Bismillah Juara yang berhasil menjadi 4 teratas di PVP Esports PUBGM Campus Championship.

Tim yang berada di 4 posisi teratas berhasil menjadi juara dan mendapatkan tiket untuk bermain di PVP Championship SEA 2021.