Eksibisi PON Esports

Target Star & NiciL di PMGC dan PMPL SEA, Serta Tim Favorit PON!

Rendy Lim
22/09/2021 11:56 WIB
Target Star & NiciL di PMGC dan PMPL SEA, Serta Tim Favorit PON!
Semangat buat Genesis Dogma!

Menjuarai PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 4 memberikan kesempatan bagi Genesis Dogma GIDS untuk tampil di PMPL SEA League S4 dan PMGC 2021. Kejuaraan internasional ini menjadi kesempatan Genesis Dogma untuk tampil membuktikan kemampuan dirinya. 

Sebagai tim terbaik Indonesia musim ini, kira-kira bagaimana kesiapan dan target Genesis Dogma GIDS di dua kompetisi PUBG Mobile yang akan mereka hadapi yakni PMPL SEA League S4 dan PMGC 2021? 

Yamisok Nobar

Mulai dari berbicara soal tim yang diwaspadai pada ajang SEA League S4 hingga PMGC, Star menyebut bahwa semua tim perlu di waspadai. "Semua tim, terutama tim yang udah dapat pengalaman lebih dari kita harus diutamakan, tapi kita cukup waspadai tidak ada kata takut untuk tim lain. Karena kita sama-sama bisa nembak, sama-sama bisa main, jadi kita cari pengalaman di situ," ucap Star. 

NiciL, kapten dari Genesis Dogma menekankan bahwa target mereka dari awal terbentuk tim tak hanya untuk menjuarai tingkat nasional. "Motivasi kita buat jadi juara dunia dan bisa membawa nama Indonesia di kancah Internasional," tutur NiciL.

Berlanjut ke gelaran ekshibisi esports PON XX Papua 2021 yang sedang berlangsung, Star dan NiciL juga ikut menyebutkan kontingen favorit mereka di ajang tersebut. Serempak, kedua pemain Genesis Dogma menjagokan provinsi DKI Jakarta dan Sulawesi Utara. 

Sebagai informasi, Kontingen DKI Jakarta yang akan berlaga di Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 adalah Jaydenn, RedFace, Luxxy, dan Zuxxy. Sementara Kontingen Sulawesi Utara di wakili oleh pemain dari Enam Sembilan Esports. Nah, bagi Sobat Esports yang penasaran dengan video wawancara lengkapnya bisa saksikan di YouTube Esports Indonesia yah!

Bicara soal Genesis Dogma, tim PUBG Mobile ini sebelumnya merangkul komunitas ELVO yang juga memiliki prestasi membanggakan di scene kompetitif. 

"Genesis Dogma beserta komunitas menyambut baik terkait hal bergabungnya komunitas ELVO yang selama ini menunjukan kepengurusan yang baik dan eksistensinya di skena esports Indonesia. Dengan bertambahnya amunisi komunitas yang saya yakini adalah akar dari pergerakan organisasi esports, saya dan beserta jajaran Genesis Dogma berkomitmen penuh dalam mengembangkan komunitas esports di Indonesia dibawah payung Genesis Dogma" Adimas Prawiro, CEO dari Genesis Dogma.

"Pengambilan keputusan penting ini merupakan salah satu langkah tepat. Team ELVO yang selama ini bergerak berasaskan komunitas dan kompetitif di daerah-daerah Indonesia melihat Genesis Dogma sebagai contoh nyata dalam pembentukan tim profesional yang berlandaskan komunitas. Harapan saya dengan penggabungan ini, Genesis Dogma bisa menjadi organisasi tim esports profesional yang dapat memunculkan bakat-bakat baru bagi para calon atlet esports dan juga berkomitmen penuh untuk mendorong potensi putra-putra daerah menuju scene profesional." Andrew Tobias, Chief Gaming Genesis Dogma.

Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports, beri dukunganmu untuk Genesis Dogma GIDS di ajang PMPL SEA League Season 4 dan PMGC 2021 mendatang yah! #IndoPride