Siap All-out! Genesis Dogma Anggap PMGC 2021 Momen Langka

Billy Rifki
26/11/2021 16:34 WIB
Siap All-out! Genesis Dogma Anggap PMGC 2021 Momen Langka
esports.id interview

Jelang PMGC 2021, PUBG Mobile menyelenggarakan media interview dengan dua perwakilan Indonesia yakni Genesis Dogma GIDS dan Bigetron Red Alien. Ditemui terpisah, Genesis Dogma selaku juara di PMPL ID Season 4 mengatakan kalau di PMGC nanti siap bermain maksimal.

Namun, dari pengalaman mereka bermain di PMPL SEA lalu, Genesis Dogma yang diwakili oleh Satar, Nicil, Daybot dan Booms beserta sang pelatih/analis, LaFlame, agaknya tensi tinggi dari turnamen regional sudah bisa membuat mereka tertekan. Untungnya, mental berbeda sudah disiapkan Genesis Dogma jelang turnamen PMGC 2021 seperti disebutkan oleh Nicil kalau turnamen tersebut adalah momen langka bahkan bisa jadi kesempatan terakhir.

Yamisok Nobar

" Aku mikir gini, kesempatan ini kan kita dapat mungkin, amit-amit saja bisa jadi yang terakhir. Kedepannya aku ngga tahu bagaimana, tapi aku bakal maksimalin dengan perbaiki kesalahkanku yang bikin timku ngga perform baik kemarin di PMPL SEA. Apapun pressure-nya, aku percaya sama tim ini kita bisa bareng menyelesaikan pressure ini dengan baik" ucap Nicil

Senada dengan rekannya, Daybot menyebut penampilan Genesis Dogma di PMPL SEA dan PMGC 2021 yang notabene jadi panggung luar negeri pertama buat mereka bisa membuat tegang. Tapi karena momen ini sangat langka, para pemain ingin memaksimalkan kesempatan ini apalagi tak semua pemain bisa melenggang ke ajang tersebut.

" Kalau tegang pasti tegang kita soalnya ini panggung pertama kita di internasional. Tapi selain itu kita mau maksimalin karena ngga semua orang dapat slot ini jadi kita harus maksimalkan sebaik mungkin." tambah Daybot.

PMGC 2021 East: League akan digelar mulai 30 November mendatang, dimana dua wakil Indonesia, Bigetron RA dan GD ID akan bersaing untuk perebutkan tiket ke PMGC 2021 Grand Finals. Sembilan tim terbaik dari Timur (East), akan berlaga di PMGC 2021 Grand Finals untuk bertemu dengan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Mampukah Genesis Dogma menghadapi demam panggung mereka di PMGC 2021?