Genesis Dogma & Bigetron RA Lolos ke League Finals PMGC 2021

Rendy Lim
20/12/2021 16:01 WIB
Genesis Dogma & Bigetron RA Lolos ke League Finals PMGC 2021
Yukk semangat terus Genesis Dogma dan Bigetron RA!

Babak League Stage untuk region East di PUBG Mobile Global Championship telah rampung kemarin. Dari 20 tim yang bertanding, saat ini hanya tersisa 16 tim untuk kembali beradu di League Finals. Mereka akan memperebutkan 9 slot yang disediakan ke Grand Finals PMGC 2021. 

Pada kompetisi ini, Indonesia diwakili oleh dua tim yakni Genesis Dogma dan Bigetron RA. Perjalanan kedua tim ini di babak League Stage cukup menegangkan, walaupun pada akhirnya, baik Bigetron RA dan Genesis Dogma berhasil lolos ke tahapan League Finals. 

Genesis Dogma tampil cukup prima di League Stage PMGC 2021. Lolos ketiga Super Weekend, Genesis Dogma berhasil mengumpulkan total perolehan poin mencapai 409. Hasil yang memukau ini menempatkan mereka di posisi kedua Overall Klasemen dengan The Infinity yang berada di peringkat pertama. 

Perjuangan Bigetron RA juga tak kalah dramatis, gagal lolos ke Super Weekend pertama tak langsung membuat Sang Alien Merah berpatah hati. Dua pekan selanjutnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Zuxxy Cs, mengumpulkan 248 poin, memberikan mereka posisi 10 di klasemen akhir sekaligus tiket menuju League Finals. 

Perjalanan tim-tim yang tersisa di PMGC 2021 masih cukup panjang. Setelah League Finals yang rencananya akan berlangsung pada 22-24 Desember 2021, mereka akan melaju ke Grand Finals untuk bertemu dengan para tim-tim yang juga telah lolos dari region West. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tetap beri dukungan kalian kepada tim Indonesia yah!