Pucuk Dingin! GD GIDS Pimpin Super Weekend 2 PMGC 2021

Rendy Lim
13/12/2021 10:49 WIB
Pucuk Dingin! GD GIDS Pimpin Super Weekend 2 PMGC 2021
Cover: PUBG Mobile Esports Indonesia

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) East 2021 telah menyelesaikan minggu kedua untuk Super Weekend League Stage. Perebutan poin menuju babak League Finals tampak semakin sengit, tim-tim berusaha mengejar posisi aman di overall klasemen agar tak segera pulang dari kompetisi ini.

Dua perwakilan Indonesia di ajang ini, Genesis Dogma dan Bigetron RA sama-sama berhasil tampil dengan baik di Super Weekend 2 kemarin. Poin yang dikumpulkan oleh kedua tim tersebut berhasil mendongkrak posisi mereka di Overall Ranking PMGC 2021 League Stage. 

Bigetron RA yang tak berhasil lolos ke Super Weekend minggu pertama tampak membalaskan poinnya kemarin. Zuxxy cs mengantongi total 119 poin di Super Weekend 2, menempati posisi 5 dari segi perolehan poin. Hasil yang cukup memuaskan ini mengantar Sang Alien Merah naik ke peringkat 16 Overall Ranking, posisi yang aman untuk melaju ke League Finals. 

Namun, posisi ini masih belum terlalu aman bagi Bigetron RA. Mereka masih perlu memastikan diri untuk tembus ke Super Weekend ketiga, serta meningkatkan poin agar tar terkejar oleh tim lain. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports dengan performa Bigetron RA kemarin?

Sementara itu, Genesis Dogma tampak tampil memukau pekan lalu, mendapatkan total 168 poin, menempatkan GD GIDS sebagai jawara Super Weekend 2. Dalam klasemen Overall Ranking, Genesis Dogma menempati posisi 2 klasemen, di bawah The Infinity dengan 320 poin. 

Meski telah memastikan tempat ke League Finals, masih ada kesempatan untuk Genesis Dogma mengejar poin The Infinity dan menjadi juara League Stage PMGC 2021. Kira-kira bakal seperti apa yah keseruan minggu ketiga sekaligus terakhir untuk League Stage PMGC 2021? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?