Farewell Isfan, Bigetron RA Rekrut Jerroy Jadi Manager Baru!

Rendy Lim
24/01/2022 09:38 WIB
Farewell Isfan, Bigetron RA Rekrut Jerroy Jadi Manager Baru!
Semoga perubahan ini membawa Bigetron RA ke arah lebih baik yah Sobat Esports!

Sang alien merah di scene kompetitif PUBG Mobile, Bigetron RA baru saja mengumumkan kepergian manajernya Isfan Satria Wijaya melalui social medianya kemarin, Minggu 23 Januari 2022. BTR Isfan sendiri sudah menjadi manajer untuk Bigetron RA selama 2 tahun.

Isfan sudah membawa banyak perkembangan baik bagi tim Bigetron RA sejak menjabat kursi manajer pada Febuari 2019 silam. Salah satu prestasi terbaiknya adalah membawa Zuxxy cs meraih gelar juara dunia PUBG Mobile. 

Isfan sendiri juga turut menyampaikan perpisahannya melalui Twitter. Secara personal, Isfan berterima kasih kepada luxxy yang telah mendukung dirinya ketika struggle. 

Tak lama setelah pengumuman kepergian Isfan, Bigetron RA menyambut kedatangan manajer baru yakni Yeremi “Jerroy” Winata. Berawal sebagai wasit di PMPL, Jerroy kini dipercaya menjadi manajer untuk pasukan Alien Merah. Tentu, kedekatan Jerroy dengan skuad PUBGM Bigetron RA menjadi salah satu alasan dipilihnya Jerroy sebagai manajer. 

Diharapkan kehadiran Jerroy ke tim Bigetron RA bisa membawa skuad ini tampil dan menghasilkan performa lebih baik di musim kompetisi baru PUBG Mobile. Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports? Terus beri dukungan kepada Bigetron RA agar mereka bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di berbagai level turnamen PUBG M yah!