Aura JaydeN Prediksi Nova Esports Back to Back Champion PMGC 2021

Billy Rifki
21/01/2022 15:39 WIB
Aura JaydeN Prediksi Nova Esports Back to Back Champion PMGC 2021
Press Release

Puncak turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di dunia, PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021, akan segera digelar pada 21-23 Januari 2022. 16 tim terbaik dari yang lolos kualifikasi Liga East dan West sudah siap untuk memperebutkan gelar juara dunia PUBG Mobile dan total prize pool setara Rp50 miliar (USD3,49 juta).

Grand Final PMGC 2021 nanti tentunya akan menjadi momen yang tak ingin dilewatkan oleh para penggemar setia PUBG Mobile di dunia, termasuk salah satunya yaitu pro player Indonesia asal tim AURA Esports, Jason Kurniawan alias JaydeN.

Menurutnya, persaingan di PMGC 2021 tahun sudah jauh lebih keras dibandingkan PMGC sebelumnya, mengingat banyaknya tim-tim yang tampil melebihi ekspektasi di kualifikasi Liga.

Kalau soal level PMGC 2021, menurut aku udah step up banget sih buat region-region lain. Kalau dari yang aku liat di League kemarin aja udah banyak tim-tim yang tampil di luar dugaan,” komentarnya.

Pemegang medali emas cabang PUBG Mobile di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 tersebut juga memberikan pujiannya untuk 2 tim yang baru debut di panggung PMGC, The Infinity (INF) dan Stalwart Esports (STE), yang turut lolos ke babak Grand Final.

(Kagum) lebih ke arah INF sama STE sih, mereka pertama kali masuk ke PMGC tapi mental mereka buat juara tetep ada dan terbukti mereka bisa bersaing dengan tim-tim veteran. Kalau The Infinity emang aku udah pernah rasain juga sih emang alien mereka,” ujar JaydeN.

Tak lupa, JaydeN juga menyebutkan satu nama tim yang ia yakini berpeluang besar untuk menjuarai PMGC 2021, yang tak lain adalah juara PMGC 2020, Nova Esports.“(Prediksinya) Nova sih karena aku ngefans banget sama mereka, dan sayangnya belum ada tim Indonesia yang lolos,” ungkapnya.

Grand Final PMGC 2021 akan berlangsung selama 3 hari mulai 21-23 Januari 2022. Kamu bisa menyaksikan seluruh rangkaiannya secara online melalui tayangan live streaming di kanal YouTube PUBG Mobile Esports mulai Pukul 18:00 WIB.