PUBGM Masuki Cycle 2 Season 4, Dapatkan 9 Hadiah Ekslusif Permanen!

Billy Rifki
20/01/2022 11:17 WIB
PUBGM Masuki Cycle 2 Season 4, Dapatkan 9 Hadiah Ekslusif Permanen!
press release

PUBG Mobile telah resmi memasuki Ranked musim terbarunya, CYCLE 2 Season 4 (C2S4yang berlangsung mulai 18 Januari-21 Maret 2022.  Sambil ditemani mode Spider-Man: No Way Home yang hadir di map Erangel dan Livik, para pemain bisa menunjukkan kebolehan mereka dengan push rank setinggi-tingginya agar bisa mengklaim banyak hadiah gratis.

Beberapa diantara reward tersebut adalah 9 skin ekslusif gratis secara permanen mulai dari MK14, topeng dan hoverboard menanti untuk di-klaim. Berikut 9 skin eksklusif yang bisa kamu dapatkan secara permanen dan gratis di rank C2S4!

– C2S4 Glasses

Skin permanen pertama yang bisa pemain dapatkan gratis adalah C2S4 Glasses. Caranya sangatlah mudah, pemain hanya perlu mencapai minimal tier Silver saja.

– C2S4 Set

Hadiah permanen selanjutnya adalah C2S4 Set yang hanya bisa didapatkan oleh pemain dengan minimal tier Gold. Selain telah mencapai minimal tier tersebut, pemain juga harus memenuhi syarat lainnya yaitu menyelesaikan permainan dengan masuk peringkat 10 besar sebanyak 5 kali.

– C2S4 Parachute

Untuk pemain yang berhasil mencapai tier PlatinumPUBG Mobile memberikan hadiah skin permanen yaitu C2S4 Parachute. Sebelum bisa mengklaim hadiahnya, pemain harus terlebih dahulu bermain sebanyak 5 kali di tier tersebut.

– C2S4 MK14

Tier Diamond adalah tantangan selanjutnya bagi pemain yang telah mencapai tier Platinum. Jika berhasil mencapainya, pemain akan dihadiahi skin MK14 eksklusif C2S4

 

– C2S4 Mask

C2S4 Mask adalah skin eksklusif yang hanya dimiliki oleh pemain-pemain hebat yang berhasil mencapai tier Ace di musim ini. Ada juga hadiah tambahan lainnya yaitu C2S4 Ace TitleName Tag, dan efek spesial di lobi tim.

  C2S4 Cover

Ace Master menjadi salah satu tier tertinggi di PUBG Mobile yang tentunya sangat sulit untuk dicapai.  Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan hadiah skin rambut keren yaitu C2S4 Cover, juga hadiah tambahan C2S4 Ace Master TitleName Tag, dan efek spesial di lobi tim.

– Cycle 2 Set

Memasuki CYCLE 2PUBG Mobile tentunya menyediakan hadiah CYCLE terbaru untuk para pemain yang berhasil mencapai tier Diamond selama 3 musim berturut-turut. Jadi, pemain yang berhasil mencapai minimal tier Diamond pada C2S4 ini tidak hanya akan mendapatkan hadiah skin MK14, melainkan juga Diamond Medal.

Kumpulkan Diamond Medal C2S4C2S5, dan C2S6 untuk ditukarkan dengan skin Mythic CYCLE 2 Cover.

– Cycle 2 Hoverboard

Hanya sedikit pemain PUBG Mobile di dunia yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif CYCLE 2 Hoverboard

Pasalnya, pemain ditantang untuk mencapai tier Ace selama 3 musim berturut-turut, yang tentunya membutuhkan skill dan komitmen. 

Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang bisa melengkapi semua koleksi di atas? Yuk buktikan dengan skill-mu dan langsung push rank sebelum penutupan C2S4 pada 21 Maret 2022