GDID Gelar Turnamen Genesis Gank Champhionship X Konimex!

Billy Rifki
17/01/2022 16:28 WIB
GDID Gelar Turnamen Genesis Gank Champhionship X Konimex!
press release

Genesis Dogma Esports Entertainment didukung Konimex sebagai perusahaan consumer goods dan healthcare menggelar turnamen bertajuk “Genesis Gank Championship x Konimex”. Ajang esports bagi para pemain dan komunitas PUBG Mobile Indonesia ini akan digelar 15-20 Januari 2022 dengan total hadiah jutaan Rupiah!

Dukungan salah satu perusahaan besar yang bergerak bidang kesehatan dan barang konsumsi dalam hal ini PT Konimex diharapkan mampu berperan serta dalam membangun ekosistem esports yang saat ini berkembang pesat di tanah air. Berikut adalah syarat dan ketentuan mengikuti Genesis Gank Champhionship x Konimex!

CEO Genesis Dogma, Adimas Prawiro menyampaikan tujuan diselenggarakannya turnamen “Genesis Gank Championship x Konimex” sejalan dengan semangat Konimex yang mengajak Indonesia untuk sehat dan tumbuh bersama termasuk ekosistem olahraga esports.

“Sebagai tim yang menjadi wadah para pemain komunitas, kami ingin kembali memberikan sebuah ruang kompetitif agar para pemain bisa memamerkan kemampuannya dalam cabang PUBG Mobile,” ujarnya

Turnamen ini akan menyiapkan prizepool sebesar 5 juta Rupiah. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis! Pemain hanya diwajibkan untuk memfollow akun Instagram @Hexos_Id, @Getgit.id, dan @Activwater.id. Yuk, daftarkan tim kalian di sini!