Introspeksi Zuxxy Gagal Tembus Timnas, "Gue Harus Jadi Lebih Baik"

Billy Rifki
11/03/2022 11:59 WIB
Introspeksi Zuxxy Gagal Tembus Timnas, "Gue Harus Jadi Lebih Baik"
esports.id interview

Zuxxy dipastikan tertinggal oleh kembarannya, Luxxy membela timnas PUBG Mobile untuk SEA Games Vietnam. Saat pengumuman pemain pelatnas yang berlangsung Rabu, 9 Maret lalu, Zuxxy tak dipanggil ke depan stage untuk mengisi slot 9 pemain yang akan tampil di SEA Games Vietnam.

Adapun pemain BTR RA yang masuk ke timnas PUBG Mobile yakni Luxxy dan Ryzen. Dari Bigetron ION atau ION Esports, ada nama Genfos yang belum lama membawa Indonesia juara di Razer Invitational SEA dan merebut titel Terminator. Meski banyak fans yang sedih Zuxxy tak mampu masuk timnas, sang pemain sendiri cukup santai menanggapi hal tersebut. Dalam sebuah obrolan bersama Pasta yang bisa kalian cek di akun Instagram @bro_pasta, Zuxxy melihat kegagalan tersebut sebagai introspeksi diri.

"Walaupun gue sebagai salah satu kandidat yang tidak lolos, haha. Agak sedih cuman ya sudahlah, bawa fun aja. Dari situ gue belajar kalau gue masih banyak kekurangannya. Gue harus jauh lebih baik dari sebelumnya. Mungkin di tahun ini gue banyak belajarlah, gue harus jadi Zuxxy yang lebih bagus dan berkembang lagi" ucap pemain yang sering disebut juga Kepala Suku.

Di postingan RBJ Esports, Zuxxy juga menyampaikan satu hal terkait kegagalannya masuk pelatnas. Dia mengaku tak akan menyerah dan akan membuktikan jadi pemain yang lebih baik. "Gue pingin menyampaikan satu hal, itu sering terjadi di awal gua karir esports di PUBG Mobile. Ketika gue merasa titik terendah gue gitu loh. Gue ngga bakal banyak omong, gue bakal buktiin kalau gue jauh lebih baik" ucap Zuxxy singkat.

Semangat terus kapten, semoga kejadian ini bisa menguatkan Bigetron Red Alien dan memotivasi timnas Indonesia di SEA Games Vietnam nanti!