Match Pembuka PMPL ID Spring 2022, GPX Pimpin Hari Pertama

Rendy Lim
24/03/2022 12:53 WIB
Match Pembuka PMPL ID Spring 2022, GPX Pimpin Hari Pertama

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 5 telah melangsungkan pertandingan hari pertamanya kemarin. Sebanyak 20 tim partisipan kini akan bertanding sepanjang musim untuk menentukan siapa tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Dalam 5 ronde yang berlangsung pada hari pertama kemarin, GPX berhasil memimpin klasemen sementara dengan 59 poin.

GPX menjalani keseluruhan game kemarin dengan cukup baik. Tim ini berhasil mempertahankan konsistensi permainan, bahkan mengamankan WWCD pada ronde kedua. Menyusul di posisi kedua, Bonafide mendapatkan 53 poin dari pertandingan mereka. 

Hanya selisih 6 poin dari GPX, Bonafide juga mendapat 1 WWCD pada pertandingan kemarin. Setelah itu, di posisi 3 dan 4 klasemen sementara, ada AE Limax dan EVOS yang hanya berselisih satu poin yakni 43 dan 42. EVOS berhasil menanjakkan posisinya di klasemen sementara berkat WWCD serta 10 poin kill yang diperoleh pada ronde terakhir kemarin. 

Sementara itu, tim jagoan lain seperti Bigetron RA tampak bertengger di posisi 6 dengan 37 poin. Namun, sang jawara PMPL ID Season 4, GD GIDS sepertinya belum menemukan momentum, terlihat dari posisinya di klasemen sementara yang masih di urutan bawah. 

Match di minggu pertama masih akan berlangsung panjang. Kita masih akan melihat pertandingan seru hingga tanggal 27 Maret untuk menyelesaikan pekan perdana PMPL ID S5. Kira-kira setelah total 25 ronde pertandingan dimainkan, siapa yang bakal menjadi pemimpin minggu pertama klasemen? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?