Dukung Timnas PUBG MOBILE Indonesia Raih Emas di SEA Games 2021!

Michael
21/05/2022 19:22 WIB
Dukung Timnas PUBG MOBILE Indonesia Raih Emas di SEA Games 2021!
PUBG Mobile SEA Games 2021

Timnas PUBG MOBILE Indonesia telah memulai perjuangannya untuk meraih medali di gelaran Sea Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam. Timnas PUBG MOBILE Indonesia bertanding di dua kategori, yakni Solo dan Team.

Kategori solo telah lebih dulu berhasil mengamankan medali perak melalui Alan Raynold Kumaseh yang menggunakan nickname in-game INA1Alan. Sedangkan untuk Timnas PUBG MOBILE di kategori Team berhasil merampungkan babak qualifier dengan hasil memuaskan.

Timnas PUBG MOBILE Indonesia yang terbagi ke dalam Tim Merah Putih dan Tim Garuda sukses mengamankan tempat di babak final. Bersama dengan perwakilan tim dari negara lainnya, Timnas PUBG MOBILE Indonesia berjuang di babak final kategori Team pada tanggal 19-22 Mei 2022.

 

“Selamat kepada pemain nasional yang berhasil membawa pulang medali perak di kategori solo, dan kami yakin Timnas akan kembali meraih medali untuk kategori Team. Kami bangga dan terus mendukung Timnas PUBG MOBILE Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa. Kami percaya talenta-talenta muda ini dapat memberikan hasil yg terbaik. Perjuangan dan kegigihan mereka untuk mengharumkan nama bangsa tentunya akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lain di tanah air,” ujar Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Timnas PUBG MOBILE Indonesia akan bertarung habis-habisan di babak final kategori Team demi meraih medali emas Sea Games 2021 untuk Indonesia.

Nonton Bareng Babak Final PUBG MOBILE Sea Games 2021

Sebagai bentuk dukungan bagi Timnas PUBG MOBILE Indonesia yang berlaga di Sea Games 2021, PUBG MOBILE Indonesia akan menggelar event “WATCH PARTY” alias nonton bareng bersama komunitas PUBG MOBILE yang ada di Tanah Air pada tanggal 20 - 22 Mei 2022.

Selain event nonton bareng, WATCH PARTY juga akan diramaikan dengan mini tournament yang bisa diikuti komunitas PUBG MOBILE Indonesia. Event WATCH PARTY ini rencananya akan diadakan di kota Jakarta, Manado dan Makassar.

Pemain dan fans PUBG MOBILE bisa mengikuti event WATCH PARTY bersama PUBG MOBILE Indonesia di lokasi berikut ini:

Jakarta

Warunk Upnormal Fatmawati
Jl. RS. Fatmawati Raya No.12, RW.5, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

Warunk Upnormal Tanjung Duren
Jl. Tanjung Duren Raya No.634, RT.1/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Makassar

Mall Phinisi Point
Jl. Metro Tj. Bunga No.2, Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121

Upnormal Coffee Roaster Botolempangan
Jl. Boto Lempangan No.43, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115 

Manado

Mezzo Cafe
Jl. Ring Road No.1, Taas, Kec. Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara 95115

Event Sea Games Berhadiah Menarik

Selain mengadakan acara WATCH PARTY, PUBG MOBILE Indonesia juga menghadirkan event in-game dalam rangka meramaikan gelaran Sea Games 2021. Dengan mengikuti event ini, pemain PUBG MOBILE bisa memperoleh berbagai rewards yang menarik. Berikut ini cara mengikuti event Sea Games 2021 di PUBG MOBILE:

  1. Login ke PUBG MOBILE
  2. Pilih Events
  3. Geser dan Klik Hot Event
  4. Klik Victory Together
  5. Klik Join Now
  6. Pilih Voice Pack Pro Player Favorit Kamu
  7. Mainkan PUBG MOBILE dan Selesaikan Misi untuk Memperoleh Hadiahnya

Jangan lupa datang dan ramaikan event WATCH PARTY yang ada di kotamu, untuk mendukung timnas PUBG MOBILE yang akan berlaga di babak final Sea Games 2021. Pastikan agar tidak ketinggalan mengikuti event spesial Sea Games di PUBG MOBILE untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Untuk live update pertandingan Timnas PUBG MOBILE Indonesia bisa mengikuti langsung dari media sosial PUBG MOBILE Indonesia. Ayo dukung timnas Indonesia!