Yamaha November

CrossFire Pastikan Tambahan Medali Cabor Esports di SEA Games 2021!

Michael
21/05/2022 19:01 WIB
CrossFire Pastikan Tambahan Medali Cabor Esports di SEA Games 2021!
CrossFire SEA Games 2021

Tim Nasional Esports Indonesia memastikan kembali merebut medali lewat nomor CrossFire. Kepastian ini didapat setelah menumbangkan Laos dengan skor 2-0 yang membuat Indonesia kembali akan bertemu dengan Filipina di lower-bracket final SEA Games 2021 nomor CrossFire.

Tim CrossFire Indonesia memulai perjuangannya di SEA Games 2021 menghadapi lawan kuat, Filipina. Sayangnya meski sudah berjuang maksimal, tim Indonesia harus mengakui keunggulan Filipina dengan skor 0-2. Performa fantastis sniper Filipina, Amores, sepanjang laga berhasil menjadi mimpi buruk untuk tim nasional Indonesia.

Article Banner IESF

Kekalahan atas Filipina harus Timnas Indonesia turun ke lower-bracket untuk berhadapan dengan Laos. Petaka untuk Laos harus berhadapan “kemarahan” Timnas Indonesia. Tampil bak “macan terluka”, Timnas Indonesia sukses membantai lawannya dengan skor telak 2-0.

Unggul dalam segi skill dan strategi, di game pertama Kurn Cs berhasil menang 10-3. Di game kedua, penampilan Timnas Indonesia kian menggila. Tak memberikan celah sedikit pun ke kubu lawan, Indonesia sukses membungkam Laos dengan skor sempurna 10-0.

Sebelum pertandingan Indonesia vs Laos, tim tuan rumah, Vietnam berhasil memastikan ke grand-final usai menumbangkan Filipina 2-0. Hasil ini membuat Filipina dan Indonesia kembali bentrok di final lower-bracket yang akan berlangsung besok (22/5).

Bambang Tri Utomo (Tommy), Analis Timnas CrossFire yang dihubungi via chat mengungkapkan strategi yang akan digunakan untuk menghadapi Filipina besok.  “Untuk strategi menghadapi Filipina besok, kita akan lebih mengedepankan open play dan permainan yang sangat agresif yang belum pernah tim Filipina lihat. Karena jujur saja dari strategi yang dibangun oleh kapten tim (Yudi Kurniawan). Kita sangat optimis bisa mengalahkan tim Filipina di pertandingan besok,” ujarnya.