Tujuan Adrnking Pilih CrossFire Ketimbang VALORANT di SEA Games 2023

Dandesignlab
28/04/2023 11:33 WIB
Tujuan Adrnking Pilih CrossFire Ketimbang VALORANT di SEA Games 2023
PB ESI

Pengalaman jadi kunci utama.

Para atlet Timnas Crossfire Indonesia kini telah bersemayam di Hangzhou, Cina, untuk berlatih (scrim) melawan beberapa tim jawara menjelang SEA Games 2023. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan performa maksimal serta pengalaman besar dari wilayah yang paling kompetitif di skena esports Crossfire.

Adrnking selaku pemain inti dari tim VALORANT Alter Ego Esports telah bergabung menjadi atlet Timnas Crossfire Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja bersama dengan KF dan coach Bali sebagai salah satu nama yang dikenal oleh para penggemar esports PUBG Mobile dan VALORANT.

Adrnking Berpengalaman Tanding Crossfire di Luar Negeri

Salah satu alasan yang diutarakan oleh Adrnking memilih game Crossfire adalah karena ia memiliki pengalaman tanding Crossfire di Luar Negeri pada masa lalunya. Kendati ia bermain VALORANT pada saat ini, dirinya masih memiliki kemampuan CrossFire yang masih dapat dimaksimalkan kembali.

"Saya pribadi kenapa memilih Crossfire dibanding game VALORANT karena jujur tahun kemarin saya gagal ikut SEA Games di Vietnam karena beberapa hal yang saya tidak bisa jelaskan. Saya juga ingin berkontribusi untuk negara, karena sebelumnya sudah pernah main game ini dan tahu banyak tentang game ini , pernah mewakili Indonesia juga buat bertanding di luar. Minta doa nya untuk seluruh warga negara Indonesia agar saya dapat hasil terbaik. Emas, Emas, Emas," Ungkap Adrnking.

KF Berlatarbelakang Sebagai Veteran Crossfire

Selain Adrnking yang sudah menjelaskan alasannya memilih Crossfire ketimbang VALORANT, KF selaku nama pemain yang populer pada esports PUBG Mobile pun mengungkap mengapa ia menunjuk Crossfire sebagai cabor esports yang ingin ia bela di SEA Games 2023 Kamboja. Ia mengaku bahwa KF merupakan veteran yang telah bermain Crossfire selama 8 tahun dan sempat mengikuti kualifikasi untuk Crossfire pada SEA Games tahun lalu.

"Tahun lalu saya sudah ikut seleknas dua game tersebut, PUBG Mobile dan Crossfire, fokusnya terpecah. Saya sudah main Crossfire selama 8 tahun. Saya ingin coba fokus di satu game yaitu Crossfire, semoga kita bisa bawa Emas dan membanggakan nama Indonesia," Ujar KF.

Menarik untuk melihat performa mereka pada SEA Games 2023 Kamboja mendatang yah sobat esports. Moga-moga dengan pelatihan dan roster yang maksimal akan memberikan hasil terbaik bagi esports Indonesia