Medali Perdana Timnas Esports Indonesia Dipersembahkan Nomor Crossfire

Dandesignlab
09/05/2023 21:51 WIB
Medali Perdana Timnas Esports Indonesia Dipersembahkan Nomor Crossfire
PB ESI

Hasil manis, perjuangan Timnas Crossfire Indonesia!

Babak Grand Final SEA Games ke-32 Kamboja 2023 Cabang Olahraga Esports kembali mempertemukan Timnas Crossfire Indonesia melawan Vietnam, di mana keduanya sempat bertanding di babak penyisihan.

Timnas Crossfire Indonesia sejauh ini telah menyajikan permainan yang apik dan mengundang sorak-sorai dari 

penonton selama pertandingan berlangsung di NagaWorld Entertainment Complex. 

Dukungan juga hadir dari ratusan masyarakat Indonesia yang menyaksikan melalui livestreaming. Sejak babak pertama berlangsung, kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Berbagai serangan agresif dilakukan oleh Timnas Crossfire. Meski begitu, Timnas Crossfire Indonesia harus mengakui keunggulan tim Vietnam. Pertandingan selama tiga babak dimenangkan oleh tim Vietnam dengan skor akhir 3-0.

Timnas Crossfire Finis di Peringkat Ke-2 dan Meraih Medali Perak.

Peraihan tersebut menjadi prestasi baru bagi Timnas Crossfire sejak keikutsertaan mereka pada SEA Games ke-31.

Manager Timnas Esports Indonesia Mahatma Arfala Thohir menyambut dengan rasa syukur atas raihan yang diperoleh Timnas Crossfire. 

“Raihan yang diperoleh Timnas Crossfire pada pertandingan Grand Final SEA Games ke-32 Kamboja 2023 patut disyukuri. Meski belum membawa pulang medali emas dalam kesempatan kali ini, Timnas Crossfire Indonesia menunjukkan kualitas permainan yang sangat tinggi. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Timnas Crossfire yang telah membawa pulang medali untuk Indonesia, serta kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menujukkan dukungannya baik di tempat maupun melalui livestreaming.”

Manajer Timnas Esports Indonesia Mahatma Arfala Thohir Menyaksikan Pertandingan Secara Langsung Bersama Dengan Duta Timnas Esports, Valezka dan Anisa Rahim.

Kepala Pelatih Timnas Esports Indonesia Yohannes Paraloan Siagian mengaku sangat bangga dengan perjuangan Timnas Crossfire. 

“Kami menyaksikan secara langsung bagaimana para atlet kebanggan bertanding. Perjuangan mereka di babak Grand Final ini patut kita apresiasi sebesar-besarnya. Terlebih, ini merupakan prestasi terbaru yang didapat oleh Timnas Crossfire. Pada SEA Games sebelumnya, Timnas Crossfire meraih medali perunggu dan kali ini mampu memperoleh medali perak. Hal ini membuktikan bahwa Timnas Crossfire mengalami peningkatan tajam, dan kerja keras mereka selama Pelatnas membuahkan hasil sempurna untuk kejayaan Indonesia.”

Selamat atas perjuangannya para Timnas Crossfire Indonesia!