Event Seru Sambut Keberhasilan Timnas PUBG M Raih Emas!

Michael
25/05/2022 11:57 WIB
Event Seru Sambut Keberhasilan Timnas PUBG M Raih Emas!
Timnas PUBG MOBILE Raih Medali Emas di SEA Games 2021

Catatan bersejarah sukses diukir oleh kontingen Indonesia yang bertanding di cabang eSports untuk game PUBG MOBILE. Timnas PUBG MOBILE Indonesia berhasil meraih medali perak di kategori Solo dan medali emas kategori Team di gelaran Sea Games 2021, Hanoi, Vietnam.

Medali perak dari kategori Solo diraih oleh Alan Raynold Kumaseh. Sementara medali emas direngkuh oleh tim Indonesia 2 yang mengandalkan kombinasi SvafVel, Luxxy, GenFos, Jayden, S1nyo dan Ryzen.

“Selamat atas raihan 2 medali yang diperoleh Timnas PUBG MOBILE Indonesia. Kami bangga dengan pencapaian Timnas PUBG MOBILE Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk yang lainnya dan tradisi medali bisa terus berlanjut di event berikutnya,” kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Sumbangan dua medali dari Timnas PUBG MOBILE Indonesia mengukuhkan posisi kontingen Indonesia di peringkat ketiga klasemen akhir Sea Games 2021 dengan raihan 69 emas, 92 perak, dan 80 perunggu.

 

Event Sea Games Berhadiah Menarik

PUBG MOBILE Indonesia juga menghadirkan event in-game dalam rangka meramaikan gelaran Sea Games 2021. Dengan mengikuti event ini, pemain PUBG MOBILE bisa memperoleh berbagai rewards yang menarik. Berikut ini cara mengikuti event Sea Games ke-31 di game PUBG MOBILE:

  1. Login ke PUBG MOBILE
  2. Pilih Events
  3. Geser dan Klik Hot Event
  4. Klik Victory Together
  5. Klik Join Now
  6. Pilih Voice Pack Pro Player Favorit Kamu
  7. Mainkan PUBG MOBILE dan Selesaikan Misi untuk Memperoleh Hadiah Menarik

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai game PUBG MOBILE, Anda bisa mengikuti media sosial resmi PUBG MOBILE Indonesia.