Bonafide Esports Bubarkan Roster PUBG Mobile!

Dandesignlab
17/06/2022 20:00 WIB
Bonafide Esports Bubarkan Roster PUBG Mobile!
Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Bonafide Esports yang mengumumkan perpisahannya dengan roster PUBG Mobile mereka pada 16 Juni 2022 selang beberapa pekan berakhirnya PMPL Spring SEA 2022. 

Organisasi telah mengumumkan perpisahan dengan kelima rosternya, termasuk sang IGL Ucup, pada sosial media resminya. Pembubaran roster Bonafide Esports PUBG Mobile terjadi setelah partisipasinya di seri PMPL Indonesia Spring terakhir yang finis di urutan ke-9 tepat diatas ONIC Esports. 

Bonafide Esports telah memiliki banyak jam terbang di kancah kompetitif PUBG Mobile dan telah mengantongi banyak kumpulan hadiah dari turnamen-turnamen resmi. Dengan beberapa pemain Veterannya seperti Ucup dan Botz, organisasi berhasil meningkatkan performanya sejak musim di 2021. 

Sebagai IGL, Ucup sendiri berasal dari Dranix Avengers dan bergabung dengan KONG yang merupakan branding awal dari Bonafide Esports. Sebagai informasi, pelepasan roster divisi PUBG Mobile ini bukanlah kali pertamanya dilakukan oleh Bonafide. Sejak 2021, roster Bonafide Esports telah berada dibawah tag Bonafide Kong yang akhirnya dibubarkan dan dibentuk ulang menjadi Kong Esports. Dan kini, organisasi kembali mengumumkan hal yang serupa.

Namun, masih belum jelas apakah ini merupakan pembentukan divisi anyar seperti yang terjadi sebelumnya atau bukan. Nasib para eks-roster ini kedepannya juga masih abu-abu sejak berita ini dibuat. Tentunya, kita masih akan segera mengetahui info selanjutnya di masa yang akan datang. Bagaimana menurutmu?